Tempat Makan Dengan Suasana Pasar Tradisional | Breaktime
Pasar Cisangkuy: Tempat Makan Dengan Suasana Pasar Tradisional
20.01.2017

Anda pecinta kuliner tanah air? Sepertinya pembahasan berikut ini akan menarik untuk Anda ikuti. Kuliner memang selalu menjadi pembahasan yang menarik. Hal ini mungkin terjadi karena perubahan gaya hidup modern saat ini. seperti yang Anda ketahui, saat ini orang gemar sekali mengunjungi kafe atau restoran daripada makan di rumah.

Salah satu tempat kuliner tanah air yang akan memanjakan lidah Anda adalah Pasar Cisangkuy Bandung. Tempat ini bukanlah pasar tempat orang bertransaksi layaknya pasar tradisional. Di tempat ini Anda dapat duduk dengan bersantai bersama teman ataupun keluarga dan memesan makananan. Yups, tempat ini adalah restoran atau kafe yang terdiri dari berbaga restoran. Dengan banyaknya para penjual di tempat ini tentu akan berpengaruh dalam hal menu. Di tempat ini Anda dapat menjumpai berbagai macam makanan mulai dari makanan tradisional khas tanah air hingga berbagai macam makanan lainnya dapat Anda temukan di satu tempat ini. hal ini tenut menjadi variasi baru bagi Anda yang bosan menikmati makanan yang itu-itu saja.

Tempat Makan Dengan Suasana Pasar Tradisional | Breaktime
Suasana makan di Pasar Cisangkuy

Berlokasi di Jl. Cisangkuy no. 64 Bandung dan dekat dengan Gedung Sate membuat tempat ini selalu ramai oleh para pengunjungnya. Anda yang berniat mengunjungi tempat makan ini tidak perlu khawatir, karena akses menuju Pasar Cisangkuy ini sangat mudah walau Anda baru pertama kali ke tempat ini, berada di sebrang museum Geologi atau berada di depan taman Lansia. Pasar Cisangkuy ini menghadirkan brrbagai macam olahan makanan dengan konsep yang baru dan menarik. Sesuai dengan namanya, di tempat ini Anda dapat merasakan sensasi makan bersama teman atau keluarga dengan suasana khas gedung pasar tradisional yang berada di Indonesia.

Rumah makan ini juga dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik pendukung lainnya yang membuat tempat ini benar-benar memiliki nuasa pasar tradisional. Mulai dari drum, timbangan, karung goni, teko, kaleng-kalengan, ember, baskom,dan berbagai macam peralatan pendukung lainnya.

Walau memilih pasar tradisional sebagai konsepnya, tempat ini juga menyediakan hotspot atau koneksi internet secara gratis. Jadi, Anda dapat menikmati sajian sambil memainkan gadget entah itu sekedar browsing atau chatting di media sosial. Di tempat ini juga disediakan tempat charging, jadi Anda juga tidak perlu mencemaskan masalah baterai habis.

Tempat makan ini terbagi menjadi dua yaitu indoor dan outdoor. Keduanya sama nyamanya untuk dijadikan sebaga tempat berkumpul. Masalah menu sendiri ditempat ini ada banyak sekali meu yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda. mulai dari cemilan hingga makanan berat. Dan harganya juga sangat bersahabat sekali untuk semua kalangan dan cukup bervariasi, mulai dari 5 ribu hingaa sampai 50 ribu.

Selain itu, di tempat ini Anda dapat menikmati makanan sambil menonton layar berukuran besar. Di mana pihak pengelola memang sengaja memasangnya dan jika ada pertandingan sepak bila Anda tidak perlu khawatir ketinggalan dan tidak bisa menontonnya. Karena, di tempat ini Anda dapat makan sambil menonton pertadingan bola bersama banyak orang.

Pasar Cisangkuy Bandung ini menjadi tempat makan yang pas sekali untuk semua kalangan, tempat ini buka mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam dan tempat parkirnya pun cukup luas. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat parkir seperti yang terjadi pada beberapa tempat makan berkonsep food curt lainnya.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE