PAO PAO: Kombinasi Nyentrik Dimsum dan Bar | Breaktime
PAO PAO: Kombinasi Nyentrik Dimsum dan Bar
06.05.2015

PAO PAO Liquor Bar & Dim Sum Parlour merupakan sebuan bar yang menyajikan perpaduan unik berbagai cocktail dan juga dimsum. Resto ini terletak di kawasan Senopati tepatnya pada di nomer 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Memiliki interior dan ornamen old school Chinese yang didominasi dengan warna lampu kuning dan merah, lokasi ini pas sekali dijadikan tempat nongkrong seusai jam kantor. Tidak hanya lampu saja yang bernuansa China, namun juga ornamen lain seperti halnya bangku rotan, kalender, serta peralatan makannya. It’s totaly different! 

Layaknya bar pada umumnya, restoran satu ini menyediakan berbagai macam jenis cocktail yang memiliki rasa jempolan. Contohnya Thousand–Dollar Mint Julep, yang terdiri dari daun mint, orange bitter, brown sugar, dan soda, lalu di-flame untuk mengurangi kadar alkohol. Untuk Anda yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol bisa juga memilih mocktail, seperti halnya Double Happiness, Lychee little Shanghai, dan juga Hustle Stormy. 

Steamed dimsum dengan berbagai macam isian
Steamed dimsum dengan berbagai macam isian

Selain cocktail juga terdapat menu dimsum yang memiliki rasa luar biasa, seperti Guo Tie, Pae Telor Asin, Char Siu Bao, Siu May, dan juga Har Gow. Dimsum diolah dengan dua metode yang berbeda yaitu steamed dan fried. Bagi Anda penggemar dimsum, pasti akan puas karena porsi yang ditawarkan di tempat ini terbilang jumbo. 

PAO PAO Liquor Bar & Dim Sum Parlour merupakan good place to hangout dengan berbagai pilihan menu yang memuaskan. Jadi kalau B’timers ingin bersantai sambil menunggu macet dan hiruk-pikuknya Jakarta di jam pulang kerja, lokasi ini layak dituju!

Share This Article