Ozumo: Menggemaskan Bikin Nggak Rela Makan | Breaktime
Ozumo: Menggemaskan Bikin Nggak Rela Makan
31.10.2017

Anybody ever heard about Ozumo? Ini adalah restoran Jepang yang dibuka pertama kali di kawasan Citra Garden. Everyone knows bahwa Citra Garden adalah kawasan yang selalu mengalami kemacetan parah. Semua orang pasti akan berpikir dua kali untuk mengunjungi kawasan ini. Tetapi, sekarang B’timers harus merelakan waktu untuk bermacet-macet ria, karena Citra Garden juga jadi kawasan padat kuliner lezat untuk Anda yang suka foto-foto makanan. Ozumo ini jadi salah satu restoran Jepang yang mungkin akan membuat Anda sering-sering pergi ke wilayah ini.

Ozumo rupanya nggak hanya ada di Citra Garden, tetapi mereka buka cabang juga di Gading Serpong. Restoran ini cocok banget untuk nongkrong anak muda ataupun keluarga muda bersama buah hatinya. Ozumo menawarkan konsep restoran yang cute, fun, and playful. Baik dari segi dekorasi, interior, maupun menu yang mereka hidangkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Kuliner Pontianak Enak, Halal, dan Terbaik

Konsep restoran yang kawaii, membuat siapapun yang datang kesana akan merasa nyaman dan homey. Di salah satu sudut ruangannya terdapat gambar mural besar yang menyenangkan. Di beberapa dindingnya pun juga dipajang beberapa hiasan yang lucu. Interiornya menggunakan kursi dan meja kayu yang menambah suasana hangat di dalamnya.

Ozumo: Menggemaskan Bikin Nggak Rela Makan | Breaktime
Chicken Curry

Yang lebih menyenangkan lagi adalah menunya dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran kuliner ibukota. Namanya saja restoran Jepang, menu andalannya pun juga jelas sushi dan ramen. Meski begitu, mereka juga menghidangkan banyak menu lainnya yang sepertinya nggak kalah nikmat. Dijamin akan membuat perut B’timers bahagia, deh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kuliner Malam Jogja 2017 Unik Manjakan Perut

Ozumo menawarkan beragam menu seperti donburi set, bento box, curry rice, takana chahan, ramen, udon, sushi-sashimi, sushi roll, specialty roll, dan berbagai dessert yang menggemaskan. Sayangnya beberapa review yang dilansir dari Zomato mengatakan bahwa untuk menu bento kurang worth, karena untuk jenis dan rasa bento yang so so harganya terlalu mahal, yaitu Rp 42 ribu. Sama dengan sushinya yang juga so so. Hanya saja, sushi yang dibentuk sedemikian rupa membuat food lovers jadi ingin pesan. 

Ozumo: Menggemaskan Bikin Nggak Rela Makan | Breaktime
Menu spicy ramen

Kemarin, tim Breaktime hanya mencicipi menu Chicken Curry dengan plating yang menyenangkan. Terdapat tiga buah nasi kepal yang dihias dengan nori dan dibentuk menjadi karakter yang menggemaskan. Kemudai di sampingnya ada selada dan beberapa potong ayam fillet yang disiram dengan kuah karinya. Harga Rp 38 ribu lumayan worth untuk menyantap menu yang sayang banget untuk disantap sebenarnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Makan di Surabaya Buka 24 Jam

Untuk ramennya, cocok banget kalau food lovers doyan makanan pedas. Apalagi Anda bisa memilih level yang diinginkan. Harga per mangkoknya sekitar Rp 35 ribu – Rp 39 ribuan. Double Crunchy-nya juga lumayan menyenangkan untuk mulut. Ada empat buah nasi yang digulung dengan nori dan tempura crunch. Lalu, ditambahkan dengan saus khasnya. Harganya hanya Rp 13 ribu saja untuk food lovers yang sedang tidak ingin makan berat.

Overall, skor untuk makanannya di sini kalau dari 1 – 10 Breaktime kasih 7,5 deh. Jadi, daripada penasaran dan hanya membaca review, lebih baik coba sendiri ke restonya. Soal selera semua relatif, sih. Tertarik untuk mencobanya?

Ozumo

  1. Ruko Citra Garden 6, Blok J1A No.16, Cengkareng, Jakarta
  2. Jalan Boulevard Gading Serpong Blok BA3 No.38, Serpong, Tangerang
  3. Ruko Cordoba, Blok E No.33, Jalan Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang

Open hours: Everyday 10:00 am – 10.00 pm



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE