Outback: Spot Manjakan Perut Bersama Keluarga | Breaktime
Outback: Spot Manjakan Perut Bersama Keluarga
22.07.2017

Tempat nongkrong untuk anak muda mungkin kini sangat mudah ditemui di ibukota Jakarta. Namun tempat nongkrong yang asik untuk keluarga, mulai dari anak kecil hingga kakek-nenek mungkin hanya segelintir, salah satunya adalah Outback Steakhouse.

Restoran yang mempunyai ratusan outlet di seluruh dunia ini mulai merambah ke Indonesia. Hingga kini, Outback mempunyai 4 outlet di mall-mall besar Jakarta. Pengalamannya selama hampir 30 tahun membuat para pengunjung terpikat oleh lezatnya makanan di Outback.

Outback: Spot Manjakan Perut Bersama Keluarga | Breaktime
Typhoon Bloom
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Resto Gelato Lembut dan Nagih di Jakarta

Outback Steakhouse cocok untuk berbagai acara, mulai dari makan santai bersama teman, kolega bisnis, sampai acara ulang tahun bersama keluarga besar. Salah satu outletnya di Jakarta yang mengusung tema casual dan cocok untuk nongkrong berbagai usia adalah di Outback Steakhouse Lippo Mall Puri. Ruangan indoor dengan non-smoking area membuat kenyamanannya sangat terjamin, ditemani oleh pramusaji yang ramah dan helpful.

Untuk makanan pembuka yang cocok disantap sambil mengobrol, Anda bisa memesan Typhoon Bloom, yaitu potongan bawang bombay atau onion strings yang disusun membentuk angin topan yang menggulung. Aromanya yang harum dan warnanya yang keemasan membuatnya semakin menggiurkan. Ditengah tumpukan onion strings  tersebut disajikan saos mayo homemade ala Outback untuk menambah kenikmatannya. Hidangan pembuka ini cocok untuk dimakan 3-4 orang.

Outback: Spot Manjakan Perut Bersama Keluarga | Breaktime
Fish and Chips
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Coffee Shop di Jakarta Ini Begitu Instagramable!

Dari nama restorannya, Anda sudah dapat menebak menu andalannya. Ya, menu steaknya tidak diragukan lagi. Dengan memesan yang paling standar saja, seperti Outback Special atau sirloin steak, Anda sudah bisa merasakan potongan daging yang lembut dengan bumbu yang meresap hingga ke sela-sela daging. Dilengkapi pula dengan pilihan seperti mashed potato, kentang goreng, dan lainnya.

Nah, mengapa restoran ini cocok untuk anak-anak dan juga orang tua? Hal tersebut dikarenakan menu Outback yang bervariasi, salah satunya menu seafood yang mereka beri julukan “From The Sea”. Untuk para orang tua atau lansia yang mungkin lebih nyaman mengunyah makanan lembut seperti ikan, ada beberapa pilihan untuk dicoba, seperti Fish And Chips dan Fish Marshala.

Fish and Chips ini disajikan dalam bentuk potongan-potongan ikan yang digoreng tepung, dengan side dish kentang goreng dan saus tartar. Sementara Fish Marshala adalah ikan dori yang di grilled, disiram dengan white cream sauce Marshala serta potongan bayam dan jamur yang segar, cocok dipadukan dengan side dish berupa mashed potato.

Outback: Spot Manjakan Perut Bersama Keluarga | Breaktime
Fish Marshala
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serbu Spot Takjil Murah dan Enak di Jakarta Ini!

Hidangan lainnya yang juga cocok untuk disantap bersama keluarga adalah BBQ Chicken Half. Setengah ekor ayam yang dipanggang menggunakan bumbu BBQ spesial, dengan side dish berupa coleslaw dan juga french fries, dijamin membuat Anda ketagihan. Wangi BBQ-nya dari jauh saja sudah tercium jelas.

Outback juga menyediakan banyak pilihan minuman yang ramah anak serta orang tua seperti smoothies atau juice, dan ada juga refill soft drinks. Apabila sudah puas menyantap makanannya, Anda juga bisa memesan berbagai jenis dessert untuk mencuci mulut Anda. Silakan mencicipi nikmatnya western foods di Outback Steakhouse bersama sanak saudara atau teman Anda. Eits, tapi jangan keenakan makan sampai lupa ngobrol ya! ;)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE