Omah Pawon, Perpaduan Kelezatan Jawa dan Eropa | Breaktime
Omah Pawon, Perpaduan Kelezatan Jawa dan Eropa
17.07.2016

Salah satu restoran dengan desain klasik yang elegan, menawarkan menu sajian lezat sekaligus bisa jadi pilihan venue yang pas buat wedding atau pernikahan, Omah Pawon, hadir untuk B’timers yang ingin mencicipi masakan Jawa dalam perpaduan Eropa. Terletak di Jalan Ampera Raya Nomor 2 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, tempat ini jadi salah satu kuliner favorit.

Sebenarnya, Omah Pawon sendiri tidak dikhususkan untuk acara pernikahan. Namun, Omah Pawon memang didesain dengan konsep outdoor yang sangat nyaman dan juga romantis. Tempatnya sangat luas dan bisa menampung hampir seribu orang, cocok buat yang ingin menggelar acara pernikahan besar.

Di dalam Omah Pawon terdapat kolam renang, seta dekorasi lampu-lampu yang sangat indah menghiasi kala malam hari, menemani dinner Anda dengan syahdu. Bangunannya sendiri bernuansa Jawa modern, meski tidak Jawa banget, namun di sini minimalis, simple dan cantik. Memberikan ambiance yang cozy.

Omah Pawon, Perpaduan Kelezatan Jawa dan Eropa | Breaktime
Menu penyet yang istimewa di Omah Pawon

Untuk pilihan menu, ada sejumlah menu yang jadi recommended di sini. Dengan kisaran harga Rp 12 ribu hingga Rp 50 ribu, Anda bisa memesan Nasi Campur Omah Pawon, Iga Penyet Omah Pawon atau juga Lontong Cap Gomeh yang kelezatannya akan membuai lidah Anda. Jadi, restoran ini memang tak cuma jadi tempat pilihan untuk pernikahan, namun juga pas buat makan-makan.

Omah Pawon buka setiap hari, siang dan malam. Namun, pada hari Sabtu dan Minggu di sini hanya buka pada siang hari menjelang sore. Sebab pada sore menjelang malam harinya, Omah Pawon menyediakan fasilitas venue pernikahan.

Nah, B’timers bisa nih, berkuliner ke Omah Pawon mencicipi masakan Jawa yang disajikan dengan penuh keramahan. Selain itu, buat yang ingin menggelar pesta pernikahan, tempat ini cocok dijadikan pilihan karena sangat luas dan nuansa romantic outdoor-nya begitu indah. (md)

Omah Pawon

Jl. Ampera Raya No. 2
Cilandak Timur, Cilandak – Jakarta
Jam buka: 10:00 – 22:00

Baca juga : SERUNYA HANGOUT DAN KULINER DI OTW FOOD STREET

Share This Article