Ojju K-Food: Sajikan Taste Korea Paling Otentik | Breaktime
Ojju K-Food: Sajikan Taste Korea Paling Otentik
30.08.2017

Jakarta bisa dibilang sebagai surganya kuliner dari seluruh dunia. Mengikuti tren yang beberapa tahun terakhir ini menyelimuti Indonesia, yaitu segala hal yang berbau budaya Korea Selatan. Setelah ramai dengan drama Korea yang romantis, dunia kuliner rasanya tak mau ketinggalan. Mulai banyak resto dan cafe yang mengadaptasi berbagai olahan makanan Korea dengan konsep yang juga Korea banget. Salah satunya adalah Ojju K-Food.

Sejak pertama kali buka, tempat ini selalu memiliki antrian panjang yang bikin gila. Hanya demi menikmati sajian khas Korea B’timers harus rela antri mati-matian, deh. Restoran yang buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam ini begitu menarik rasa penasaran food lovers. Tetapi, apa sih yang membuat Ojju K-Food begitu dicari?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Makan Favorit Indonesia di Mancanegara

Hal pertama yang mungkin jadi alasan para foodies adalah range harga setiap makanan dan minumannya ramah di kantong untuk kelas ibukota. Anda bisa menemukan makanan mulai dari harga Rp 35 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Kedua adalah konsep restoran yang modern. Interior yang digunakan sangat warna dan industrial vibe dengan elemen kayu yang mendominasi.

Overall, Ojju K-Food memiliki desain dan furnitur yang apik. Ditambah lagi dengan lampu-lampu berwarna kuning yang menghiasi ruangan. Hanya saja yang membuat tidak nyaman adalah jarak antar meja terlalu dekat. Rasanya hal tersebut akan dianggap ‘bodo amat’ yang terpenting adalah sajian masakan khas Korea.

Ojju K-Food: Sajikan Taste Korea Paling Otentik | Breaktime
Spicy Chicken Wings
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Viral, Warteg Ini Jadi Langganan Pejabat!

Mari kita intip mulai dari menu Banchan atau side dishes. Terdapat empat jenis banchan yang bisa dinikmati secara gratis. Mulai dari creamy corn, cucumber kimchi, creamy macaroni, dan kimchi. Creamy corn-nya terlalu cair, mungkin sulit untuk merasakan sensasi manis dan creamy-nya. Tetapi tenang saja, semua itu tergantung selera. Creamy macaroni tasted sweet.

Sekarang beralih ke best menu yang ada di Ojju K-Food, yaitu Chicken Drumstick Rolling Cheese. Ini adalah kudapan terbaik di Ojju K-Food setelah Beef Ribs dan Chicken Wings. Lima potong chicken drumstick disajikan di atas hot plate dengan keju mozzarella, jagung, jalapeno, dan potato wedges. Untuk seasoning-nya, foodies bisa memilih berbagai tingkat kepedasan. Mulai dari mild, spicy, atau very spicy.

Selain itu ada juga Spicy Chicken Wings yang jadi best menu. Anda bisa menyantap sayap ayam dengan sensasi yang berbeda. Sama saja dengan menu sebelumnya, foodies akan disuguhkan sayap ayam dengan keju mozzarella di atas hot plate. Satu porsi Spicy Chicken Wings, dipatok seharga Rp 105 ribu. Tetapi, dijamin deh Anda kenyang banget.

Ojju K-Food: Sajikan Taste Korea Paling Otentik | Breaktime
Korean food otentik hanya di Ojju
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Serunya Makan Bareng Karakter Line Di Korea!

Jangan hanya tergiur dengan menu-menu makanannya. Anda juga harus coba kesegaran minuman dari restoran ini. Tetapi tidak seperti restoran Korea lainnya, Ojju K-Food tidak menyediakan minuman gratis atau isi ulang. Piihannya Anda bisa memesan Corn Tea yang dijual seharga Rp 22 ribu dan bisa diminum dengan teman-teman. Teh ini tak hanya menyegarkan, tetapi juga memiliki aroma yang menyenangkan.

Well, restoran yang memiliki slogan ‘Come and enjoy the meals here with your best buddies!’ ini berlokasi di Grand Indonesia, Sky Bridge, Lt. 3A, Jalan M.H.Thamrin No. 1, Jakarta Pusat. Tak perlu berpikir panjang untuk memanjakan perut di Ojju K-Food. Rasakan sensasi santapan Korea yang otentik. 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE