Nuansa yang Penuh Romansa di Palacio Chapel View | Breaktime
Nuansa yang Penuh Romansa di Palacio Chapel View
17.02.2017

Bosan dengan tempat kuliner yang menawarkan suasana itu-itu saja, B’timers? Kota Pahlawan memiliki jawaban untuk Anda, nih! Ya, Palacio Chapel View yang terletak di kawasan Sukolilo ini ternyata sudah lama dikenal sebagai tempat makan yang penuh dengan suasana romantis, nih. Wah, ini membuatnya sempurna untuk dijadikan tujuan wisata kuliner di saat Anda berkunjung ke Surabaya bersama dengan pasangan atau gebetan tercinta, nih, B’timers.

Dan jangan salah, lho, B’timers. Karena meskipun terletak di Nginden, Palacio Chapel View Surabaya ini justru sangat romantis dengan sentuhan yang manis di setiap sudut ruangannya, lho, B’timers. Masuk ke kawasan Palacio Chapel View, Anda akan disuguhkan dengan kesan manis yang memang sengaja dibuat untuk acara pesta pernikahan. Eits, namun jangan keburu kecewa dulu, deh, B’timers. Karena restoran Palacio Chapel View dibuka untuk umum, kok.

Nuansa yang Penuh Romansa di Palacio Chapel View | Breaktime
Desain Palacio yang modern, namun manis. Photo by google.com

Palacio Coffee Bar yang meskipun tidak memiliki ruangan yang luas, namun suasana yang ditawarkannya begitu manis dan penuh dengan sentuhan keromantisan. Hal unik ini yang membuat setiap pengunjung merasa betah berlama-lama di sini, B’timers. Sedangkan untuk Anda yang mengajak pasangan tercinta, ada Romantic Dinner Area. Letaknya tepat di depan chapel. So, Anda bisa menikmati makan malam nan romantis dengan pemandangan unik dari chapel yang dihiasi dengan lampu-lampu indah.

Untuk memberikan suasana yang benar-benar eksklusif, Romantic Dinner Area di Palacio Chapel View ini hanya menyediakan untuk maksimal dua pasangan. Dan tentunya setelah mereka melakukan reservasi terlebih dahulu sebelumnya, B’timers. So, jika Anda ingin memberi kejutan manis pada pasangan di sini, sebaiknya lakukan pemesanan tempat jauh hari sebelumnya, deh.

Nasi Bakar Tuna Kemangi yang diolah dengan sempurna, memadukan bumbu dengan daging ikan tuna, membuat rasanya semakin sempurna, B’timers. Keunikan dari nasi bakar andalan di Palacio Coffee Bar ini adalah langsung melumer di mulut ketika Anda menyuapnya. Aroma wangi nan khas dikeluarkan oleh kemangi, memadu menjadi satu dengan bumbu yang bakalan mengingatkan Anda pada masakan khas dari Bumi Sangkuriang, B’timers.

Nuansa yang Penuh Romansa di Palacio Chapel View | Breaktime
Royal Cheese Chicken. Photo by google.com

Spaghetti Creamy Pesto adalah menu selanjutnya dan wajib Anda cicipi, terutama jika Anda merupakan salah satu penggemar olahan penuh cita rasa khas Italia, B’timers. Pada menu yang satu ini, Anda tidak akan mendapatkan daun basil, melainkan daun kemangi. Nah, sudah terasa keunikan yang menggugah selera, kan, B’timers. Perpaduan tomat dan jamur yang pada akhirnya menghasilkan tekstur saus yang lembut dan creamy, akan membuat Anda mabuk setiap suapannya!

Selain kedua menu andalan yang ditawarkan di Palacio Coffee Bar yang wajib untuk Anda cicipi, ada juga WGL Fried Rice, Vampire Haters Crispy Chicken dan Mandarin Oriental Wings. Nah, dengan nama serta bahan dari bumbu yang digunakan, membuat semua sajian ini semakin unik, B’timers. Aroma unik dari bawang putih langsung keluar dan justru membuat ketiga menu tersebut semakin menggoda selera, lho, B’timers. Rasa gurih yang meresap ked aging ayam, terasa begitu mendalam.

Nah, dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh Palacio Coffee Bar di Palacio Chapel View Surabaya ini, Anda tentunya wajib memasukkan tempat ini ke dalam tujuan wisata kuliner Anda berikut. Terutama di saat Anda dan keluarga datang berlibur ke Kota Pahlawan yang menyimpan beragam cerita romansa nan manis, B’timers. (NO)

Palacio Chapel View Surabaya:

Jalan Nginden Semolo No. 42
Ngenden Jangkungan, Sukolilo
Surabaya, 60118
(031) 595 3000

Opening Hours:

Daily 17:00 – 00.00

Price Range:

IDR 25k – IDR 75k



artikel kompilasi
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide
related img
icon maps
bali
guide