Noodle King, Rajanya Mie dengan 3 Variasi Rasa | Breaktime
Noodle King, Rajanya Mie dengan 3 Variasi Rasa
18.07.2015

B’timers penggemar mie? Kalau ya, jangan sampai melewatkan kelezatan mie dari Noddle King yang terletak di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hebatnya lagi, seluruh menu yang disajikan di resto ini semuanya home made dan tentu saja halal.

Bagian dalam Noodle King
Bagian dalam Noodle King

Dengan desain elegan yang tetap simple dan nyaman, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat berada di resto satu ini. Hiasan lampu lampion berbahan dasar rotan yang digantung di dalam ruangan juga menambah kehangatan suasana. Ditambah lagi dengan keramahan waitress yang siap memenuhi permintaan Anda, tempat ini benar-benar cocok didatangi saat waktu luang.

Untuk memanjakan penggemar mie, resto ini menghadirkan 3 varian mie. Ada Noodle King Chili (24K) yang merupakan mie super pedas buat penggemar chili sejati, Noodle King Pandan (24K) yaitu mie telur dengan aroma pandan organik yang harum, dan Noodle King Original (22K).

Noodle King Chili
Noodle King Chili

Untuk B’timers yang ingin mengenyangkan perut, belum lengkap jika tak mencoba Mie Komplit Noodle King (37.5K). Mie ini jadi favorit para pelanggan dengan topping komplet, yaitu jamur kecap, bakso sapi, ayam klasik, dan pangsit seafood rebus.

Mie Komplit Noodle King
Mie Komplit Noodle King

Nikmati juga Mie Tom Yum Ayam Jamur (29K) yang tidak kalah lezat dengan kuah kental yang gurih.

Mie Tom Yum Ayam Jamur
Mie Tom Yum Ayam Jamur

Siap menikmati waktu Anda dengan aneka mie lezat dari Noodle King, B’timers?

Noodle King

Jalan Lebak Bulus Raya N0.23, Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Phone: 021-29124614
Jam buka: 11.00-22.00 (Selasa-Minggu) (Senin off) 
Fasilitas:
- Free WIFI
- Area parkir luas
- Toilet
- Smoking area

Share This Article