Nongkrong Murah Meriah di Angkringan Jakarta Ini Yuk | Breaktime
Nongkrong Murah Meriah di Angkringan Jakarta Ini Yuk
08.05.2018

Nongkrong tanpa bikin kantong kering bisa kamu lakukan di angkringan yang ada di Jakarta ini. Merakyat dan murah meriah. Yuk intip di mana aja kamu bisa temuin angkringannya.

1. Angkringan Khas Tulungagung

Kamu bisa nongkrong bareng temen-temen sambil menikmati sajian khas angkringan yang bisa kamu ambil secara prasmanan di sini. Nasi teri, nasi tongkol, bermacam sate, serta jangan lupa untuk mencicipi tempe mendoannya yang endes yaa! Angkringan ini berada di Jalan Benda Raya, Kemang.

2. Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

Malam-malam nongkrong bareng temen di angkringan ini, bakal bikin kamu makin kalap melihat sajian khas angkringan, apalagi berbagai jenis sate seperti telur puyuh, kerang, usus, dan lain-lain. Malam yang dingin bakal lebih lengkap jika kamu memesan susu jahe atau minuman hangat yang disediakan. Dari namanya, udah ketahuan kan lokasi angkringan ini ada di Jalan RS Fatmawati.

3. Angkringan Blangkon's

Interior warung angkringan ini keliatan Jawa banget ditambah dengan iringan gending Jawa yang diputar. nasi kucingnya juga banyak varian isi, ada teri kacang, tempe, bahkan ikan peda lho. Pastinya gak lupa dengan berbagai jenis satenya. Langsung cus ke Ruko Gadget Paramount Gading, Serpong Utara, Tangerang untuk menikmati hidangan di angkringan satu ini ya.

4. Angkringan Mas Paijo

Musik campur sari akan terdengar di seluruh sudut angkringan ini. Pokoknya rindu kamu akan kota Yogyakarta akan langsung terobati jika berada di angkringan satu ini. Banyak juga pilihan menu lauk yang tersedia, ceker, sayap, otak-otak, sampai ati ampela pun ada. Langsung cus ke Jalan Giring-giring Jembatan 2, Kelapa Gading, Jakarta untuk menuju ke angkringan Mas Paijo ini.

5. Angkringan Boy

Angkringan ini juga berada di Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Boulevard Raya. Meskipun angkringan ini berupa warung tenda di pinggir jalan, tapi angkringan ini sudah terkenal dengan kelezatan makanannya. Dan di sini adalah satu-satunya angkringan yang menyediakan menu babi di menu. Ada banyak macam isian nasi kucing seperti nasi babi cabe hijau, nasi babi gila, dan nasi babi rendang. Macam satenya pun beragam. Ada sate telur puyuh, sate bakso, sate babi, bahkan sampai siomay babi. Surganya penggemar daging babi banget ya. Buat kamu yang muslim berarti perlu bertanya dulu sebelum makan ya ;) Nongkrong murah di Jakarta itu ada kok, kamu pengen coba angkringan yang mana dulu nih?

Mau dapat voucher belanja gratis? Buruan klik di sini, dijamin nggak nyesel deh!


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE