Nongkrong Gaul Asyik a la Mahasiswa di Cafetaria | Breaktime
Nongkrong Gaul Asyik a la Mahasiswa di Cafetaria
10.08.2016

Untuk Anda yang hobi nongkrong di café, ada satu tempat asyik lagi, nih, di Jakarta. Namanya Cafetaria, B’timers. Baru dibuka tahun 2015 yang lalu, kawasan Tanjung Duren semakin ramai dengan berdirinya café yang satu ini. Unik dengan desain gaul, bikin tempat ngumpul yang satu ini ramai pengunjung. Well, bagaimana tidak, tempat ini begitu nyaman ditambah dengan menu lezat, B’timers!

Nongkrong Gaul Asyik a la Mahasiswa di Cafetaria | Breaktime
Wow! Tidak sabar untuk menyantapnya?

Cafetaria menarik dengan desain gaul nan unik

Kenyamanan akan langsung terasa ketika Anda melangkah masuk ke Cafetaria. Dengan desain bertema study, lantai 3 café ini menggunakan meja belajar sebagai meja makannya, lho. Ornamen-ornamen yang digunakan pun benar-benar nyaman. Tak heran jika banyak yang betah berlama-lama nongkrong di sini, B’timers. Untuk ngumpul bareng teman, ngerumpi, bahkan belajar, café ini cocok banget!

Nongkrong Gaul Asyik a la Mahasiswa di Cafetaria | Breaktime
Cicipi minuman lava ini, yuk!

Tempat paling pas kembali ke kenangan masa lalu

Jika Anda ingin merasakan nyamannya masa lalu, pesan Milo Godzilla. Dingin atau hangat, minuman ini akan membawa Anda kembali ke masa lalu yang menyenangkan. Apalagi minuman favorit yang satu ini disajikan dalam gelas besar lucu, dengan bubuk Milo tertabur di permukaan dan cookies yang crunchy sebagai topping. Sederhana, namun berkesan!

Baca juga : NIKMATI BUKAN SEMBARANG KOPI DI ANOMALI COFFEE

Ada Avocado Lava yang terbuat dari buah alpukat segar dengan topping bubuk kakao dan susu cokelat. Cicipi juga Manggo Monkey Smoothie, dengan perpaduan sorbet mangga dicampur dengan buah pisang segar. Minuman penambah mood ini akan membuat Anda kembali segar setelah penat dengan rutinitas harian.

Nongkrong Gaul Asyik a la Mahasiswa di Cafetaria | Breaktime
Nikmati makanan a la mahasiswa di Cafetaria

Dan untuk makanan pembuka, disarankan pesan Fried Calamari yang klasik, namun mantap. Diselimuti dengan tepung, teksturnya renyah dan lembut di bagian dalamnya. Sempurna jika Anda nikmati dengan dipping sauce, mayones atau  saus asam manis. Hmm! Untuk sup, Anda bisa memesan Corn Soup, lho. Rasanya yang manis dengan tekstur unik, bikin hari Anda menyenangkan.

Well, ada begitu banyak menu yang bisa Anda coba di sini, B’timers! Meski tidak terlalu besar, tapi datang ke Cafetaria bikin ingin kembali lagi, deh! (NO)

Cafetaria by Mono:

Jl Tanjung Duren Raya
No. 1 C Tanjung Duren, Jakarta
0878 8685 7893

Opening Hours:

8.00 – 23.00

Cost Range:

IDR 200.000 for two

Share This Article