Nongkrong dan Menikmati Camilan di Pancong Lava | Breaktime
Nongkrong dan Menikmati Camilan di Pancong Lava
13.07.2016

Ada banyak tempat hangout yang asyik dan seru untuk dikunjungi, khususnya yang terletak di Kota Kembang, Bandung. Terutama tempat wisata kuliner yang seru dengan ragam menu pilihan yang pas buat teman santai dan ngobrol. Salah satunya seperti di warung Pancong Lava Margonda yang pas jadi sasaran kuliner B’timers.

Di sini, tersedia menu yang seru untuk disantap, dan yang jadi andalan adalah camilan yang menjadi suguhan. Menu yang jadi andalan di sini adalah pancong dengan aneka rasa, dan kedai ini sendiri buka mulai pukul 3 sore. Selain menunya yang asyik, di sini Anda juga bisa dimanjakan dengan tempat yang didesain dengan interior nyaman.

Warung Pancong Lava didominasi oleh tatanan meja dan kursi yang terbuat dari kayu serta dihiasi lampu gantung. Selain itu di sini dipenuhi tumbuhan yang jadi ornamen dan diletakkan di tiap meja, memberikan kesan yang segar dan alami. Momen bersantap Anda pun jadi lebih bermakna dan nikmat di sini.

Nongkrong dan Menikmati Camilan di Pancong Lava  | Breaktime
Menu kuliner lezat dan seru di Pancong Lava

Satu yang perlu diingat adalah, Anda harus siap untuk mengantre dan masuk waiting list karena di sini tempatnya tidak terlalu besar serta tak tersedia terlalu banyak meja. Namun, tak perlu galau karena lamanya Anda mengantre akan terbayar dengan kepuasan menyantap Pancong Lava yang nikmat dan lezat, siap menggoyang lidah dan memuaskan perut Anda.

Ada berbagai macam pilihan pancong, roti lava, aneka ketan, singkong Thailand dan juga mie yang tersedia di sini. Untuk pancong sendiri, Anda bisa pesan topping-nya sesuka hati. Soal harga, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 4 ribu sampai Rp 25 ribu, Anda sudah bisa bersantap camilan dengan nikmat.

Lalu, untuk harga minuman di Warung Pancong Lava ini berkisar antara Rp 3 ribu hingga Rp 17 ribu, harga tersebut untuk menu minuman yakni teh, kopi, susu serta soda. Wah, sudah murah meriah, tempatnya juga asyik untuk nongkrong, B’timers yang belum pernah ke sini wajib coba, nih. (md)

Baca juga : DUSUN BAMBU, KAFE UNIK NAN INSTAGRAMABLE DI BANDUNG

Share This Article