Nikmati Wisata Kuliner Romantis di Sierra, Dago | Breaktime
Nikmati Wisata Kuliner Romantis di Sierra, Dago
19.01.2017

B’Timers, bagi Anda yang saat ini sedang melakukan perjalanan bisnis atau mungkin akan berwisata ke Bandung tentu Anda tidak akan lupa untuk menyempatkan diri menikmati keindahan alam serta mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Bandung, bukan? Dan tentu rasanya tidak lengkap jika Anda belum datang mengunjungi berbagai macam sentra kuliner yang tersebar di seluruh wilayah kota wisata ini.

Di Bandung, terutama di daerah Dago Anda akan menemukan banyak sekali restoran atau cafe dengan konsep ruangan yang menarik serta hidangan-hidangan yang lezat. Banyak dari pusat kuliner tersebut memiliki kesan dan atmosfir casual yang sangat sesuai bagi remaja dan para eksekutif muda yang hang out bersama teman-teman di akhir pekan. Hmmm, bagaimana jika Anda menginginkan cafe kuliner dengan nuansa yang lebih formal namun tetap romantis?

Jawabannya adalah, cafe Sierra. Cafe ini terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Dago, Bandung. Cafe yang terdiri atas tiga lantai ini memiliki ambience yang mewah bahkan saat Anda baru menjejakkan kaki di depan pintu masuk gedung. Kesan tersebut pun bertahan saat Anda melangkah masuk ke dalam gedung dan disapa oleh pegawai cafe yang berpakaian rapi dan sangat ramah. Ruangan dari Sierra sangat lebar dengan meja kaca berbentuk persegi dan kursi yang nyaman yang disusun dengan teratur dan rapi. Anda dapat benar-benar merasakan nuansa modern dari ukiran hiasan dinding, dan Anda juga dapat mengintip ke luar jendela dan menikmati pemandangan kota Bandung dari balik jendela-jendela setinggi badan.

Namun jika Anda ingin menikmati nuansa yang lebih romantis lengkap dengan udara kota Bandung yang sejuk dan gemerlap lampu-lampu kota di malam hari, Anda dapat memilih bangku outdoor di balkon lantai atas. Dari balkon tersebut, Anda dan pasangan Anda dapat menikmati nuansa yang sangat romantis sambil menikmati berbagai macam hidangan yang sangat lezat.

Nikmati Wisata Kuliner Romantis di Sierra, Dago | Breaktime
Inilah pemandangan yang sangat indah dari balkon!

Daya tarik dari Sierra Cafe tidak berhenti di situ saja. Chef-chef yang bekerja di balik dapur mengolah berbagai macam bahan makanan hingga menjadi aneka macam makanan bercita rasa tinggi yang juga ditunjang dengan penampilannya yang mewah dan sangat setara dengan makanan yang Anda dapatkan di restoran-restoran hotel berbintang lima. Anda dapat memilih aneka hidangan dari berbagai belahan dunia. Ingin menikmati hidangan a la benua Asia seperti Cina, Korea, dan Jepang? Atau hidangan mewah khas Eropa dan Amerika? Atau mungkin Anda lebih menyukai hidangan lokal? Semuanya ada! Walaupun jika Anda menanyakan menu makanan yang paling direkomendasikan untuk Anda coba, maka pilihan akan jatuh pada aneka steak yang hampir mendominasi seluruh pilihan menu makanan di cafe ini.

Selain hidangan makanan seperti aneka steak, iga bakar, dan lain sebagainya, hidangan minuman yang dapat Anda pesan untuk melengkapi kenikmatan wisata kuliner Anda. Menu minuman yang ditawarkan hampir semuanya bernuansa modern dan disajikan dengan cara penampilan yang tidak kalah cantiknya dari menu makanan. Terdapat berbagai macam jus buah, soda, milkshake, teh, dan lain sebagainya. Anda juga dapat memesan kudapan dan hidangan pencuci mulut yang sangat manis dan menyegarkan, seperti ice cream dan lain-lain. Pilihan makanan hingga minuman yang sangat banyak pastinya akan membuat kebingungan karena hampir semua menu hidangan terlihat sangat lezat!

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau bersama pasangan dan ingin mencicipi nuansa sejuk nan romantis di Cafe Sierra, cafe ini buka setiap hari, yaitu mulai dari hari Senin hingga Minggu pada jam 11 pagi hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE