Nikmati Sate Klopo Khas Surabaya, Sampe Rela Ngantre! | Breaktime
Nikmati Sate Klopo Khas Surabaya, Sampe Rela Ngantre!
12.05.2018

Sate biasanya disajikan dengan taburan sambal kacang atau jaman sekarang ada juga sate taichan yang polos dan dicocol dengan sambal pedasnya. Nah, di Surabaya ada salah satu warung makan sate yang tak pernah sepi pembeli. Gak heran sih warung ini selalu rame, karena sate yang ditawarkan lain dari sate biasanya. Sate di warung Ondomohen ini disajikan dengan taburan kelapa di atasnya lho.

Warung sate yang berada di jalan Walikota Mustajab, Surabaya ini buka dari pukul 07.00 sampai 23.00, tapi saking ramenya, kalo kamu gak mau kecewa karena kehabisan, kamu perlu datang cepat-cepat sebelum diserbu pembeli yang lainnya. Di sini kamu juga harus rela antre dengan pembeli lain karena peminat sate klopo ini sangat banyak.


(image-blogspot.com)

Gimana sih penyajian sate klopo ini hingga diminati banyak orang? Nah, pertama, daging yang ditawarkan adalah daging sapi dan daging ayam. Sate klopo ini penyajiannya hampir sama dengan sate biasanya yaitu dibakar dan diberi bumbu kacang. Nah, sebagai tambahan, di atas sate ditaburi kelapa. Olahan kelapa ini adalah hasil dari kelapa yang diparut, lalu disangrai hingga matang dan menyerupai serundeng. Perpaduan rasa kelapa dan sambal kacang ini yang bikin beda dan nagih.

Sate Klopo ini juga menjamin isi sate full berupa daging, gak ada kulit yang bakal terbawa dalam tusukannya. Satu porsi sate klopo dibandrol dengan harga Rp28.000,00 dapat kamu nikmati di warung Ondomohen yang katanya sudah berdiri sejak tahun 1945.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE