Nikmati Kuliner Nasi Bakar di Jakarta di Tempat Makan Ini | Breaktime
Nikmati Kuliner Nasi Bakar di Jakarta di Tempat Makan Ini
04.06.2018

Breaktime.co.id - Rasa sedap dan gurihnya nasi bakar pasti selalu bikin kangen. Apalagi, tak semua rumah makan menjual nasi bakar, jadi kamu harus tau nih rumah makan yang jual nasi bakar. Ke sini aja yuk untuk menikmati nasi bakar enak di Jakarta.

1. Nasi Bakar Roa

Menu yang disediakan di sini banyak variannya. Dari nasi ayam, ikan, ada juga cumi. Dan tak tanggung, lauknya berlimpah lho, dijamin puas. Lokasi rumah makannya ada di Ruko Sparks, Blok B, Gading Serpong.

2. Pusat Nasi Bakar

Bumbu rempah yang ada di dalam nasi bakarnya sungguh menggoda iman. Lauknya ada banyak, seperti ayam, jamur, ikan, asin, dan telur juga ada. Pergilah ke ITC Permata Hijau dan kau akan menemukan tempat makan ini.

3. Kantin Kanna

Nasi bakar yang cukup berbeda dari yang lain karena nasi bakar yang ada di Kantin Kanna adalah nasi bakar pedas! disajikan dengan lauk, kerupuk, dan pastinya sambal yang pedas. Kamu bisa nikmati nasi bakar pedas ini di foodcourt Intiland Tower Sudirman.

4. Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Eits, kamu gak salah baca kok. Jadi, selain menjual pisang goreng madu yang pastinya endes, kamu juga bisa menikmati nasi bakar teri yang gak kalah endeeees! Campuran nasi, teri, kemangi, dan sambal sungguh menggoyang lidah. Rumah makan ini ada di Tanjung duren ya guys!

5. Nasi Bakar Bu Broto

Banyak banget pilihan nasi bakar di sini, ada ayam, udang, balado, cumi asin, empal, dan masih banyak lagi. Kamu cukup berkunjung ke mall yang ada Eat & Eat, kayak Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, dan lain-lain, ketemu deh dengan tempat makan ini.

Nasi bakar memang sedap dan bikin nagih juga kangen jika lama sudah tidak menyantapnya. Jadi, mana rumah makan nasi bakar yang terdekat dengan tempatmu?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE