Nikmati Keindahan Alam Bandung di Lereng Anteng
Nikmati Keindahan Alam Bandung di Lereng Anteng
06.01.2017

B’Timers, setelah Anda melalui hari-hari dengan jadwal yang padat setiap harinya tentu tidak jarang membuat Anda merasa lelah. Dan tidak jarang pula Anda menjadi mudah baper atau mengalami penurunan tingkat konsentrasi saat bekerja. Nah, jika timbul gejala-gejala seperti itu sepertinya Anda membutuhkan refreshing untuk kembali menyegarkan otak. Dan bagi Anda yang berada di Bandung, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar kota untuk melepaskan penat karena di kota tersebut terdapat berbagai macam tempat-tempat wisata, termasuk tempat wisata kuliner.

Dan salah satu tempat wisata kuliner yang terbaru dan memiliki konsep menarik, serta cocok sebagai tempat getaway adalah Lereng Anteng. Anda yang tinggal di Bandung tentu mengenal rumah makan yang baru saja dibuka pada bulan Mei tahun 2016 kemarin, bukan? Lereng Anteng –Panoramic Coffee Place berlokasi di kawasan Punclut yang memang sudah lama menjadi kawasan yang terkenal akan pemandangan alam yang hijau.

Camilan lezat ini juga tersedia di sana!
Camilan lezat ini juga tersedia di sana!

Di cafe ini, Anda dapat menikmati keindahan alam sekaligus kelezatan makanan yang disajikan dari secara lesehan dalam tenda transparan yang dibangun di lereng perbukitan. Anda juga dapat memilih menikmati pemandangan dari teras cafe yang berbentuk saung jika Anda mau. Pesona alam di Lereng Anteng pun semakin terasa saat malam hari. Anda dapat menyaksikan pemandangan gemerlap lampu kota Bandung saat malam hari, selain itu udara pegunungan yang dingin juga menciptakan atmosfir romantis yang sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan makan malam romantis bersama pasangan.

Lereng Anteng menyediakan berbagai macam masakan lokal yang lezat dan akan semakin melengkapi pengalaman wisata kuliner Anda. Beberapa dari menu yang disediakan antara lain Nasi Goreng, Nasi Ayam Tulang Lunak, Nasi Liwet, dan lain sebagainya. Selain makanan berat, cafe ini juga menyediakan berbagai macam camilan lokal seperti pisang goreng, cireng, bala-bala, dan lain-lain. Dan tentu tidak lengkap rasanya apabila Anda tidak memesan berbagai minuman hangat yang tersedia seperti kopi, teh, kefir, dan hidangan hangat lainnya. Seluruh menu item yang tersedia di cafe ini memiliki range harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 8.000,- hingga Rp 28.000,-.

Nah, bagi B’Timers yang ingin melepaskan rasa sumpek di akhir pekan, Anda dapat mengunjungi cafe yang buka setiap hari ini pada jam 8 pagi hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE