Nikmati Bukan Sembarang Kopi di Anomali Coffee | Breaktime
Nikmati Bukan Sembarang Kopi di Anomali Coffee
03.08.2016

Pernah mendengar Anomali Coffee, B’timers? Nah, untuk Anda yang mengaku penggemar kopi, wajib untuk datang dan mencicipi kopi unik di sini, B’timers. Alasannya adalah, karena di Anomali Coffee Anda hanya akan mendapatkan kopi yang diolah dari biji kopi lokal saja. Well, sementara kedai kopi lain lebih memilih mendatangkan biji kopi impor, tidak demikian untuk Anomali Coffee ini, B’timers.

Nikmati Bukan Sembarang Kopi di Anomali Coffee | Breaktime
Semua kopi di sini menggunakan biji kopi lokal, lho

Kenikmatan kopi asli Indonesia di Anomali Coffee

Anda akan mendapatkan kesan nyaman dalam ruangan yang didesain unik. Well, rasanya seperti masuk ke dalam bangunan bekas benteng atau gudang. Dengan pencahayaan yang sengaja dibuat lebih soft, di Anomali Coffee suasana yang ditawarkan adalah hangat dan natural. Ini bisa langsung ditangkap dari warna dan tata ruang yang lembut, B’timers.

Selain penggunaan perabot yang terbuat dari kayu, furniture yang dicat dengan warna alami membuat Anda betah nongkrong di sini. Untuk menemani siang hari, cobalah kopi Wamena Papua yang memiliki karakteristik Fruity aroma, super acidity, clean flavor with great body. Namun kopi Aceh Gayo Organik dengan karakteristik Organic medium acidity with rich earthy undertones, vibrant and versatile pun tak kalah nikmatnya, lho.

Nikmati Bukan Sembarang Kopi di Anomali Coffee | Breaktime
Sarapan dengan menu Anomali Coffee, yuk!

Menu pilihan di Anomali Coffee

Untuk menemani kopi yang Anda pesan, cobalah chicken steak dan chicken Gordon blue yang menggoda ditambah dengan sausnya. Jangan lupa pesan dengan kentang goreng panas, ya, B’timers. Ya, yang menjadi menu andalan dari Anomali Coffe adalah steak dan pastanya. Jadi jangan pernah lupa untuk memesan salah satunya, ya, B’timers.

Nikmati Bukan Sembarang Kopi di Anomali Coffee | Breaktime
Salmon Benedict a la Anomali Coffee

Namun jika Anda hanya ingin menikmati hidangan ringan, ada pilihan snacks yang tak kalah lezatnya, kok. Mulai dari calamari, French fries, onion ring hingga chicken wings. Atau sandwich a la western yang unik, B’timers. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menikmati keunikan Anomali Coffee, B’timers. Karena harganya dijamin ramah di kantong Anda.

Ajak teman sesame penyuka kopi lokal ke Anomali Coffee, yuk, B’timers! (NO)

Anomali Coffe:

Jalan Senopati
No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
(021) 52920120

Price Range:

IDR 20.000 – IDR 70.000

Share This Article