Nichole’s Kitchen & Lounge, Nongkrong Oke Puncak | Breaktime
Nichole’s Kitchen & Lounge, Nongkrong Oke Puncak
13.02.2017

Kawasan Puncak memang tak pernah habisnya membuat kita terpesona, ya, B’timers? Tidak hanya dari pemandangan yang ditawarkannya saja, tapi pilihan makanan dan tempat nongkrong santai yang ada di Puncak selalu membuat setiap pengunjung merasa betah dan ingin kembali lagi. Dan lagi. Jangan harap Anda bisa merasa puas dengan sekali datang ke Puncak, lho, B’timers.

Nah, salah satu tempat yang asyik untuk nongkrong di Puncak ditemani aneka hidangan lezat yang bikin hati menghangat adalah Nichole’s Kitchen & Lounge, nih. Terletak di daerah Cipanas Puncak, tempat ini ternyata sudah dibuka sejak tahun 2013 yang lalu, lho. Dengan menampilkan suasana putih yang begitu bersih dan berseri di tengah kawasan Puncak, siapa yang tak terpesona? 

Nichole’s Kitchen & Lounge, Nongkrong Oke Puncak | Breaktime
Asyiknya tempat nongkrong satu ini, ya, B’timers?

Bertempat di lantai 3 Kampoeng Brasco Cipanas, sekitar kurang lebih 3 – 4 km dari Puncak Pass Bogor – Cianjur, Nichole’s Kitchen & Lounge menawarkan tempat yang seru dengan pemandangan yang pastinya akan membuat Anda merasakan kebebasan. Tempat makan unik satu ini didesain dengan interior yang modern dengan jendela di detiap dinding dan atapnya. Cukup seru, kan?

Jika Anda datang ke Nichole’s Kitchen & Lounge tepat di hari ketika cuaca bersahabat, maka sebaiknya Anda pilih tempat di luar. Kursi malas yang diletakkan di luar ruangan memang sengaja diperuntukkan bagi mereka yang ingin menikmati suasana alami dari Puncak Bogor, B’timers. Nah, tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak mampir berkunjung ke tempat makan unik satu ini, deh!

Nichole’s Kitchen & Lounge, Nongkrong Oke Puncak | Breaktime
Mexican Chicken Popcorn. Photo by foodlalalaa.blogspot

Dan tidak hanya sajian khas Indonesia, masakan Asia hingga makanan a la western dapat Anda pesan di Nichole’s Kitchen & Lounge, lho. Untuk Anda yang menggilai menu olahan dari pasta, maka tidak perlu ditanya lagi. Anda wajib memesan Aglio Olio. Menu satu ini menawarkan rasa yang tajam dari paprika. Rasanya perpaduan antara segar dan menggigit.

Ada juga Sausages Platter, yaitu sosis yang diolah dengan cara digoreng dengan menggunakan sedikit minyak. Proses menggoreng yang merata, membuat tekstur dan tingkat kematangan sosis merata dan mengeluarkan aroma gurih dari dalam. Dipadukan dengan kentang goreng, menu yang satu ini cukup membuat Anda kenyang di tengah dinginnya udara Puncak, lho, B’timers.

Nichole’s Kitchen & Lounge, Nongkrong Oke Puncak | Breaktime
Aglio Olio yang menggoda. Photo by audreysubrata.blogspot

Grill BBQ Chicken Steak dengan ukuran daging yang bisa dibilang cukup besar, olahan daging ayamnya dipanggang hingga cukup kering. Dipadukan dengan saus barbeque yang khas, tentunya akan langsung menambahkan kesempurnaan rasa dari steak daging ayam ini, B’timers. Untuk pasangan steak, ada si salad yang memberikan tekstur renyah di antara tekstur empuk dari daging.

Pilihan lainnya yang bisa Anda pesan di Nichole’s Kitchen & Lounge adalah Potato Ball, Mix Fried Platter, Chicken Katsu Kari Udon Rice, Australian Sirloin Steak, Black Pepper Beef Rice, Shabu-shabu, Nachos, Chicken Satay, Grilled Beef Ribs Soup, Chicken Cordon Blue, Fish & Chips dan masih banyak lagi menu lain yang tak kalah lezat, B’timers.

Dengan pelayanan yang ada di Nichole’s Kitchen & Lounge yang ramah dan terbilang cukup cekatan ini, tentunya membuat tamu yang datang merasa makin nyaman menikmati sajian yang ditawarkan di sini, B’timers. Nah, jika Anda berlibur ke kawasan Puncak Bogor, jangan lupa mampir ke Nichole’s Kitchen & Lounge untuk menikmati olahan lezat di tengah suasana yang unik, ya, B’timers? (NO)

Nichole’s Kitchen & Lounge:

Kampoeng Brasco Cipanas
Jalan Raya Hanjawar No. 1
Cimacan – Puncak, Bogor Selatan, Bogor
(0263) 511919

Opening Hours:

Daily 9 AM – 10 PM

Price Range:

Foods IDR 20k – IDR 200k
Drinks IDR 5k – IDR 50k



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE