Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman! | Breaktime
Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman!
28.08.2016

Hai, Mas Bro!”

Hai, Mbak Sis!”

Inilah sapaan unik yang akan Anda dapatkan begitu melangkah masuk Waroeng Mee, B’timers. Untuk Anda yang punya hobi nongkrong sambil icip-icip kuliner baru, mampir ke tempat yang ada di kawasan Sudirman ini, deh! Tak hanya tempatnya yang asyik, semua pilihan menunya begitu menggugah selera para tamu. Dan yang paling menyenangkan, di sini menunya sangat komplit, B’timers!

Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman! | Breaktime
Sederhana, namun desainnya keren

Tempat nongkrong a la café dengan desain modern

Sang pemilik memang mengklaim Waroeng Mee sebagai “Semacam Tempat Nongkrong”, B’timers. Nah, lokasinya yang sangat strategis membuatnya sangat jarang sepi pengunjung. Apalagi jika Anda datang di jam sibuk, hmm jangan harap bisa dapat tempat dengan cepat, karena Anda harus antri dulu. Masuk ke warung, mata akan dimanjakan dengan desain a la retro yang simple. Unik dan penuh warna ceria.

Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman! | Breaktime
Mee dengan topping pilihan

Mulai si imut kue cubit hingga raksasa kapal selam!

Well, kue cubit mah bisa kita beli di pedagang keliling, untuk apa masuk café segala? Eits, tapi yang bikin Waroeng Mee ini ramai adalah kreativitas yang terlihat dari menu-menu yang ditawarkan, B’timers. Jadi menu yang awalnya biasa, di sini semuanya terlihat unik dan rasanya jangan ditanyakan lagi. Karena ini Waroeng Mee, pasti menu andalannya adalah olehan dari mie.

Baca juga : COBA RASAKAN SENSASI NONGKRONG DI AWAN LOUNGE

Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman! | Breaktime
Aih, imutnya kue cubit aneka rasa ini!

Ada 9 pilihan mie yang bisa Anda pesan, nih, B’timers. Mee Kuah Original, Mee Goreng Original, Mee Salju alias Mee Saus A La Keju, Martabak Mee dan olahan mee lain yang tak kalah lezat dan menggoda. Jangan lupa memilih tambahan topping yang Anda inginkan, seperti telur, kikil atau iga cabai hijau. Nah, kurang spesial apa lagi sajian mie di Waroeng Mee ini, B’timers?

Nge-Mie Asyik dan Seru di Waroeng Mee, Sudirman! | Breaktime
Bubble gum milk penuh gelembung manja

Selain mie, menu lain yang ditawarkan ada Kue Cubit aneka rasa hingga Submarine Long Bread yang tak akan habis jika Anda makan sendiri, B’timers. Sudah ngiler, kan, mendengar menunya saja? Coba intip beberapa pilihan minumannya dulu, deh. Ada sang idole, yaitu Bubble Gum Milk dan Green Tea Milk yang rasanya sangat manja.

Yuk, ajak teman nongkrong ke Waroeng Mee, dan jangan lupa bawa smartphone untuk mengabadikan keasyikan Anda di sini, ya, B’timers? (NO)

Waroeng Mee:

Jalan Blora, No. 36
Menteng, Jakarta Pusat
WA: 081 229 001 717

Price Range:

IDR 50.000 – IDR 100.000

Share This Article