Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime

ARTIKEL KULINER

Inijie

Travel Blogger & Profesional Photographer.

Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen
21.02.2016

Kalau kalender sudah menunjukkan bulan Februari, maka yang paling diingat adalah momen di tanggal 14. Tepatnya di hari Valentine nih B’timers, hari yang dinanti-nanti oleh para pasangan bersama orang yang dicintai. Berbagai jenis aktivitas pun dilakukan demi orang terkasih, dari mengirim bunga, coklat, bahkan kencan romantis.

Bagaimana kalau merayakan kencan romantis di hari Valentine dengan menu spesial di Carpentier Kitchen? Cafe yang di-design seperti layaknya suasana rumahan ala desa kecil Eropa ini bisa menjadi pilihan untuk ngadate casual dengan menunya yang juga cocok untuk dinikmati selagi berbincang manis dengan kekasih. 

Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime
Interior café yang unik
Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime
Chocolate Pancake with Nutella

Chocolate Pancake with Nutella sudah pamer dengan bongkahan nutella di atasnya yang membuat terpesona dengan ketebalan coklatnya. Terdiri dari 3 layer pancake yang lembut, whipe cream, dan potongan buah strawberry, sesekali terkuak selai kacang di setiap gigitan. Porsinya yang melimpah membuat menu ini cocok dinikmati berdua, B’timers. 

Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime
Penne and Cheese

Untuk fans keju nomor satu, bakal gemas dengan Penne and Cheese ala Carpentier. Penne Pasta yang dipanggang dengan 3 varian keju yang spesial, menghasilkan aroma dan rasa yang mewah untuk selalu dikecap oleh lidah. Tiap menjelajahi Penne Pasta, selalu meninggalkan rasa asin khas cheese yang masih menempel di indra perasa. 

Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime
Willa’s Chicken

Barangkali ingin menikmati hidangan yang savory nih B’timers, Willa’s Chicken juga disodorkan sebagai menu andalan. Potongan paha ayam yang sudah dipanggang hingga coklat keemasan, disiram dengan saus jamur yang creamy di atasnya. Rasa gurih, asin dan creamy yang kaya, bercampur aduk dalam satu hidangan. Tak lupa potongan kentang goreng sebagai karbo di sela megahnya porsi ayam.

Nge-Date Casual di Carpentier Kitchen | Breaktime
Desain interiornya sangat nyaman

Overall Carpentier Kitchen sudah sah untuk menjadi tempat destinasi di hari Valentine nanti. Suasananya yang homey dan makanan ala rumahannya yang berkesan, membuat siapapun ingin menghabiskan waktu lebih lama untuk bercakap-cakap bersama kekasih. Nah, jadi gimana kencan manis Valentine kalian kemarin B’timers?

 

Carpentier Kitchen

Jalan Untung Suropati 83 Surabaya
031-5682074

Opening Hours

Monday – Saturday 11.00 – 22.00
Sunday closed

Price

Chocolate Pancake with Nutella – 36k 
Penne and Cheese ala Carpentier – 44k
Willa’s Chicken – 56k
Chamomile Tea – 11k
Milkshake Hazelnut and Biscuit – 30k

Share This Article

Tagging: