3 Pilihan Café Kece untuk Nikmati Es Krim! | Breaktime
Nah, ini lho, 3 Pilihan Café Kece untuk Nikmati Es Krim!
15.06.2016

Siapa sih, yang tidak ngiler begitu melihat foto dessert dingin nan lembut yang satu ini? Hampir semua orang menyukai hidangan yang memiliki berbagai pilihan rasa dan warna ini, kan, B’timers? Nah, untuk kali ini Breaktime mengajak Anda untuk mengintip café kece untuk menikmati es krim! Check this out, yuk!

3 Pilihan Café Kece untuk Nikmati Es Krim! | Breaktime
Waaa, lucunya es krim ini!

Shirokuma Café

Beruang putih yang merupakan arti kata “shirokuma” ini menjadi ikon café tersebut. Salah satu menu andalan dari Shirokuma Café adalah Japanese Matcha Soft Cream, B’timers. Jangan takut bersalah ketika menikmatinya, ya? Karena pembuatan es krim tersebut menggunakan matcha green tea powder yang sangat kaya akan kandungan anti oksidannya. Dan, Anda juga bisa memilih varian lain, seperti Sea Salt and Coffee Twist Ice Cream yang juga tak kalah lezatnya. Datang saja ke Grand Indonesia untuk mencicipi salah satu atau dua es krimnya.

3 Pilihan Café Kece untuk Nikmati Es Krim! | Breaktime
Imut banget, nih, es krim lembut dengan miniatur Eiffel!

Milkcow Indonesia

Merupakan kedai soft ice cream Korea yang menggunakan bahan-bahan organik. Jadi selain sehat karena menggunakan bahan organik dalam proses pembuatan es krimnya, rasanya enak dengan tekstur lembut, lh, B’timers! Jika datang ke sana, Anda tidak hanya bisa memesan es krim original saja, B’timers. Ada berbagai topping unik yang yummy di atasnya, lho! Siapa hayoo, yang tidak bakal tergoda dengan Paris Dream si es krim dengan sirup stroberinya, Mini Marshmallow dan cute Eiffel towes choco stick ini? Yuk, mampir ke Gandaria City, B’timers!

3 Pilihan Café Kece untuk Nikmati Es Krim! | Breaktime
Gelato di sini rasanya sama dengan gelato Italia

Grom Gelato

Untuk grom yang satu ini merupakan gelato yang tidak menggunakan bahan artifisial, pemanis buatan maupun bahan pengawet, lho, B’timers. Memang tidak seperti café es krim pada umumnya, sih, karena di sini, Anda hanya akan menemukan makanan penutup seperti gelato, granite dan sorbet saja. Grom sebenarnya ingin mengedukasi masyarakat mengenai gelato khas Italia, B’timers. Dan di sini semua proses pembuatannya benar-benar menggunakan teknik asli dari negaranya sepakbola dunia, lho. Siapa yang mau ikut ke Pasific Place, nih?

Nah, itu tadi 3 café kece untuk semua penggila es krim yang ingin merasakan dessert yang berbeda. (NO)

Share This Article