Motel Mexicola: Gaya Restoran Amerika Tengah | Breaktime
Motel Mexicola: Hadirkan Gaya Restoran Amerika Tengah
03.10.2016

Meksiko adalah sebuah negara di Amerika dengan beragam keunikan. Salah satunya adalah kuliner. Meksiko memiliki kuliner yang khas dan saat ini sudah tersebar di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Di sini banyak sekali restoran-restoran yang menyajikan menu makanan Meksiko. Bali menjadi salah satu kota yang memiliki sebuah restoran bergaya Meksiko, yaitu Motel Mexicola.

Konsep & Desain

Motel Mexicola sebenarnya merupakan sebuah penginapan yang juga menyediakan restoran dengan berbagai jenis makanan khas Meksiko. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Berada di kawasan Pantai Petitenget membuat resort sekaligus restoran ini banyak diburu para pelancong.

Motel Mexicola: Gaya Restoran Amerika Tengah | Breaktime
Konsep dan desainnya sangat Meksiko

Bangunannya khas dan berbau sangat Meksiko. Ketika Anda berada di sana, Anda akan merasakan seperti benar-benar berada di Meksiko. Desain dan pernak-pernik di Motel Mexicola ini juga bernuansa etnik Meksiko. Motel Mexicola mengusung konsep restoran semi outdoor.

Baca juga : WAH, BALI PUNYA 5 RESTO INDAH NAN ROMANTIS INI!

Menu Makanan & Minuman

Tidak hanya menampilkan etnik Meksiko pada konsep dan desain restoran, tetapi juga pada cita rasa makanan dan minuman yang disajikan. Untuk menu makanan ada Huevos Rancheros yang berupa telur goring disajikan di atas tortilla jagung dan dimasak dengan saus salsa, dijual seharga Rp 40 ribu.

Ada juga Que Polo yang berupa tortilla disajikan dengan mashed kacang merah dan saus salsa sebagai cocolan, camilan ini dijual dengan harga Rp 50 ribu.

Motel Mexicola: Gaya Restoran Amerika Tengah | Breaktime
Menu cemilan favoritnya adalah Que Polo

Menu minumannya juga beragam seperti Mangohito yang dijual dengan harga Rp 35 ribu dan Mexican Banana dengan harga Rp 35 ribu. Motel Mexicola juga menyediakan menu Tequila yang berupa minuman berbahan dasar tanaman Agave, yaitu tanaman khas Amerika Tengah.

Itulah sedikit ulasan menarik tentang Motel Mexicola yang menjadi favorit para pelancong di Bali untuk menikmati hidangan khas Meksiko. (vpd)

Motel Mexicola

Jl. Kayu Jati No. 9X, Seminyak, Bali
0361 736 688
11.00 – 01.00

Rp 25 ribu – Rp 150 ribu

Share This Article