Monarchy Bistro, Restoran Penuh Warna Magnetis | Breaktime
Monarchy Bistro, Restoran Penuh Warna Magnetis
11.08.2016

Salah satu café and resto paling terkenal yang ada di Bogor adalah Monarchy Bistro, nih, B’timers. Baru dibuka pada pertengahan tahun 2014, restoran ini mengangkat tema urban dan seolah tak pernah sepi pengunjung. Alasannya, karena Anda tak hanya dimanjakan dengan kesempurnaan rasa makanan yang dihidangkan saja. Anda akan sangat betah dengan suasana café yang homey dan comfy ini, B’timers.

Monarchy Bistro, Restoran Penuh Warna Magnetis | Breaktime
Desain sederhana namun berkelas

Desain dan sentuhan Monarchy Bistro yang bikin betah

Jangan harap Anda bisa mendapat tempat dengan mudah di sini, jika datang pada hari atau jam sibuk, B’timers. Desainnya yang unik, ditambah dengan tata pencahayaan yang asyik. Apalagi cara mereka menempatkan beberapa warna hijau, suasana di dalam ruangan pun terasa lebih hidup. Selain tata ruangnya, di setiap dinding terlukis karikatur lucu yang bikin makin betah.

Monarchy Bistro, Restoran Penuh Warna Magnetis | Breaktime
Spaghetti al dente untuk makan siang

Menu-menu di Monarchy Bistro yang akan memanjakan

Dan meskipun desainnya berbau kebarat-baratan, di Monarchy Bistro Anda tidak hanya dapat memesan menu western, kok, B’timers. Berbagai sajian Asian food di sini pun tak kalah sempurna memanjakan lidah dan selera Anda. Menu yang menjadi favorit café unik ini, khususnya di media sosial adalah Aglio Olio. Dengan kemampuan chef mengolah Aglio Olio, hidangan ini makin sempurna, deh!

Baca juga : YUK, MOJOK DI WARKOP MODJOK, BANDUNG!

Monarchy Bistro, Restoran Penuh Warna Magnetis | Breaktime
Pilih minuman favorit Anda!

Hidangan lain yang bisa Anda coba adalah Penne Pasta, B’timers. Menu yang satu ini hadir dengan versi krim. Dengan taburan daging sapi cincang dan irisan jamur sebagai topping. Tambahan irisan roti Prancis membuat menu ini paling cocok untuk menjadi menu makan siang, B’timers. Well, tidak akan membuat Anda kecewa, kok. Rasanya dan tingkat kematangannya sangat pas!

Nah, untuk teman makanan berat, ada beberapa minuman dingin yang patut Anda coba. Matcha White Choco Frape dengan rasa matcha yang paling sempurna. Perpaduan dengan susu krim dan cokelat putih sangat menyatu. Memang agak sedikit pahit, tapi itulah yang menjadikannya unik. Sementara Anda yang menggilai biskuit cokelat, tak boleh tidak memesan Cookies & Cream Frappe!

Dengan kelebihan yang ditawarkan Monarchy Bistro, jangan tunda lagi menikmati menu dalam pelukan suasana paling nyaman, B’timers! (NO)

Monarchy Bistro, Bogor:

Jalan Pajajaran Indah V No. 37
Daerah Perumahan Villa Dutta

Opening Hours:

Mon – Thur 11 AM – 11 PM
Fri – Sun 12 AM – 12 PM

Price Range:

IDR 20 – IDR 150

Share This Article