Moe’s Place, Menjamu Tamu Seperti Keluarga | Breaktime
Moe’s Place, Menjamu Tamu Seperti Keluarga
16.04.2015

Ada banyak sekali tempat makan sekaligus hangout di wilayah Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Kemang yang memang dikenal sebagai surga kuliner. Nah, kali ini Breaktime akan mengajak Anda melihat salah satu tempat hangout yang homey dan wajib dikunjungi, yakni Moe’s Place. 

Selain makanannya, pelayanan di resto ini juga sangat ramah. Di sini B’timers akan dijamu layaknya keluarga sendiri. Pemilik sekaligus chef, Bimo, memang memperlakukan tamu layaknya keluarga. Tak heran jika para pengunjung Moe’s Place bakal balik lagi untuk menikmati waktu luangnya di tempat ini. 

“Di sini Chef sekaligus pemiliknya turun langsung memasak untuk tamu. Itu salah satu kepuasan bagi pelanggan kita,” kata Ricky Agustian, sang manajer saat berbicang santai dengan Breaktime. 

Bagian luar Moe’s Place
Bagian luar Moe’s Place

Resto yang didirikan sejak awal Oktober 2011 ini didesain dengan konsep minimalis wood. Suasana New York yang cukup kental begitu masuk ke dalam. New York Style semakin terlihat dengan dinding ruangan yang hiasi wallpaper batu bata merah. Moe’s Place juga memiliki lantai dua yang dilengkapi dengan bar. Lantai dua kerap digunakan untuk prewedding dan birthday party atau standing party dengan kapasitas 100 orang. 

Interior Moe’s Place Lantai 1
Interior Moe’s Place Lantai 1
Bar di lantai 2
Bar di lantai 2

Selain di dalam, B’timers juga bisa menikmati hidangan di area teras. Area ini dilengkapi dengan lampu-lampu bulat yang dihiasi anyaman rotan. Cocok jika Anda ingin menghabiskan waktu bersantai di tempat terbuka, namun tetap menginginkan kenyamanan. 

Untuk bersantap, beberapa menu favorit referensi Breaktime mungkin bisa membantu B’timers dalam memilih menu. Sesuai tagline Moe’s Place ‘Ribs+Steak+Pasta’, resto ini memang dikenal dengan santapan ribs-nya. Salah satunya Moe’s Famous Baby Back Ribs yang dihidangkan bersama saos barbeque hasil racikan Chef Bimo alias homemade. Wah, spesial banget tentunya. Untuk menu ini B’timers bisa memilih ribs yang full slab (290K) atau ladies choice (185K). 

Moe's Famous Baby Back Ribs
Moe's Famous Baby Back Ribs

Lalu untuk minuman, B’timers bisa mencicipi Mocktail dengan dua variant, yakni Pink Sarah (35K), perpaduan antara pineapple juice, lychee dan soda yang di mix menjadi satu. Pilihan keduanya adalah November Rain, terbuat dari lemon juice, daun mint, gula putih, dan soda (35K). 

November Rain - Mocktail
November Rain - Mocktail
Pink Sarah - Mocktail
Pink Sarah - Mocktail

Untuk dessert favorit, resto ini menyajikan Moe's Avogato (33K), yakni vanila ice cream yang ditaburi cofee powder dan cinnamon lalu ditambah almon dan single espresso. Namun belum lengkap rasanya jika B’timers tidak mencicipi appetizer favorit Moe’s Place, yakni Nachos (75K). Nachos yang terbuat dari corn tortilla, salsa, bolognise, cheese, red chedaar, slice, dan jalapeno ini semakin ciamik dengan saos hasil racikan tangan Chef Bimo. 

Nachos
Nachos

Bagaimana B’timers? Apakah masih ragu untuk mencicipi masakan hasil olahan Chef Bimo di Moe’s Place. So, tunggu apalagi grab it fast!

Moe’s Place (Ribs+Steak+Pasta)

The Groove, Jalan Benda Raya No.1, Kemang Selatan, Jakarta Selatan - 12560
Phone: 021-78833339 / 71355555
Email: [email protected]    
Buka: Minggu – Kamis pukul 11.00-23.00 WIB / Jumat – Sabtu pukul 11.00-00.00 WIB
Harga : IDR 30-290K

Fasilitas: 

- AC / Smoking Area
- Parkir Luas / Lokasi Strategis    
- WIFI
- Ruangan luas dan sofa (tempat duduk) nyaman (lantai bawah, lantai atas/bar, teras)
- Delivery Service

Share This Article