Mie Telap 12, Sajikan Mie Instan Sesuai Bungkus | Breaktime
Mie Telap 12, Sajikan Mie Instan Sesuai Bungkus
17.10.2016

Apa yang paling enak dari mie instan, B’timers? Ya, penampilan yang ada di bungkusnya! Nah, jika Anda selama ini selalu kecewa ketika membuat mie instan, karena tidak pernah bisa sama persis dengan yang ada di kemasannya, coba datang ke Mie Telap 12 Yogyakarta, deh. Kenapa? Di sini kita akan ditawarkan berbagai menu mie instan yang penampilannya sama persis dengan yang ada di kemasannya, B’timers!

Mie Telap 12, Sajikan Mie Instan Sesuai Bungkus | Breaktime
Tempatnya cukup kecil, tapi rasa yang ditawarkan, mantap!

Mie instan dengan tampilan sesempurna yang ada di kemasan

Anda setuju dengan ungkapan tidak ada yang instan di dunia ini, kecuali mie instan, B’timers? Well, satu hidangan yang tidak memerlukan banyak waktu untuk menyiapkannya ini, tetap sering bikin pecintanya kecewa. Alasannya karena, setiap kali memasak mie instan, hasil yang didapatkan sangat jauh berbeda dengan yang ada di kemasannya.

Namun tidak demikian jika Anda datang ke Mie Telap 12 Yogyakarta, B’tiemrs. Terletak di Jalan Pandean Nomor 10 B, meski hanya memiliki 5 meja dengan masing-masing 4 kursi dan juga 2 meja untuk lesehan, dijamin Anda harus mengantri dulu sebelum bisa menikmati sajian favorit sejuta umat ini, B’timers. Mie Telap 12 ini menawarkan berbagai varian mie.

Mie Telap 12, Sajikan Mie Instan Sesuai Bungkus | Breaktime
Dijamin tak akan kecewa dengan mie instan di sini, deh

Dan yang unik dari pilihan menu di sini adalah, Anda akan mendapatkan seporsi mie instan yang persis sama dengan yang biasa terlihat di kemasan mie, B’timers. Wow! Pantas saja tempat ini tak pernah sepi pengunjung, ya? Buka setiap hari dari pukul 12.00 siang hingga 10.00 malam, Anda bisa memesan menu apapun, mulai dari mie kuah hingga mie goreng.

Mie Telap 12, Sajikan Mie Instan Sesuai Bungkus | Breaktime
Mie goreng atau mie kuah, sama unik dan sempurnanya!

Untuk mie kuah sendiri, terdapat pilihan, Mie Rasa Kari, Mie Rasa Soto, Mie Rasa Ayam Bawang dan Mie Kocok Bandung. Sementara mie goreng, ada 5 varian, yaitu, Mie Rasa Iga, Mie Rasa Rendang, Mie Goreng Pedas dan Mie Rasa Cabai Hijau. Jangan takut kecewa dengan setiap mie yang Anda pesan, karena dijamin sama persis dengan yang tergambar di kemasannya.

Nah, sementara pilihan minuman spesial, ada Es Jealous, es sirup yang berisi jelly berbentuk mie. Wah, pokoknya menyegarkan untuk menemani Anda bersantap lahap mie instan yang tampilannya sempurna, deh, B’timers! Masukkan Mie Telap 12 Yogyakarta ke dalam daftar wisata kuliner di Jogja wajib kunjung jika Anda berlibur, ya, B’timers! (NO)

Mie Telap 12 Yogyakarta:

Jalan Pandeyan No. 10 B
Pandeyan, Umbulharjo
Daerah Istimewa Yogyakarta
55161

Opening Hours:

Daily, 12.00 – 22.00

Price Range:

IDR 8k – IDR 12k

Share This Article