Michel's Pattiserie, Nikmati Hangout Quiche | Breaktime
Michel's Pattiserie, Nikmati Hangout Ditemani Quiche
10.04.2015

Rutinitas pekerjaan yang begitu padat tentu membuat B'timers merasa jenuh sehingga membutuhkan waktu luang untuk sedikit bersantai dan bercengkerama dengan teman dan para sahabat. Jika sudah demikian kondisinya, tempat hangout yang nyaman menjadi incaran, khususnya di Ibukota. Kali ini, Breaktime memberikan satu tempat referensi menarik untuk Anda kunjungi. Sebuah bar n'longue yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tepatnya adalah Michel's Pattiserie. 

Michel's Pattiserie adalah sebuah kafe sekaligus bar Australian franchise. Lokasi strategis di kawasan perkantoran Pondok Indah tentu membuat Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat cozy tersebut. Sesuai tempatnya yang berada di area perkantoran, Anda tidak perlu khawatir akan area parkir yang sempit. Tempat ini sangat luas dan bisa menampung ratusan mobil. 

Kafe yang didesain dengan ornamen kayu dan kaca ini berhadapan langsung dengan jalan raya. Saat B'timers masuk akan disambut dengan suasana yang nyaman di lantai satu dengan ruangan yang ditata sedemikian rupa. Di lantai satu Anda akan menemukan sebuah etalase kaca dengan beragam cake and patisserie. Bukan itu saja, Michel's Pattiserie juga menyediakan es krim yang akan menemani waktu santai Anda. 

Menurut Eka Adrian, Manajer Michel's Pattiserie, untuk memanjakan customer kafe and bar ini juga menyediakan cake dengan berbagai bentuk sesuai keinginan. 

"Kalau di sini cake bisa dibuat bermacam-macam bentuk, ada yang 3D (tiga dimensi, red), heroes, princes. Ya macam-macam sesuai selera," kata Eka saat ngobrol santai dengan Breaktime. 

Selain service dan taste-nya, sesuai dengan namanya, pattiserie merupakan menu istimewa yang menjadi incaran pengunjung. Terutama Quiche-nya yang memiliki lima macam rasa, yakni Beef & Cheeese, Spinach Ricotta, Bacon Tomato, Mushroom, dan Bolognese. 

Menu lain yang sampai sekarang masih banyak dicari para pengunjung, khususnya kaum perempuan adalah cake, diantaranya Rainbow Cheese dan Ombre Strawberry. 

Untuk harga, B'timers tidak perlu khawatir, meskipun Australian taste namun tidak sampai menguras dompet. Harga untuk makanan plus minuman berkisar Rp 200 ribuan. So, masih terjangkau, kan? Michel's Pattiserie buka dari jam 08.00-23.00 WIB untuk weekdays, sedangkan weekend buka hingga jam 01.00 WIB (malam). 

Jika ingin lebih santai menghabiskan waktu, Anda bisa mencoba bar yang berada di lantai dua. Uniknya, tangga menuju lantai dua didesain dengan ornamen lampu berwarna pelangi sesuai warna Rainbow Cake. Satu lagi, jika B’timers ingin menikmati waktu santai sambil menikmati musik live acoustic bisa datang setiap Rabu malam yang dimulai pukul 20.00-23.00 WIB. So, tunggu apalagi? Jangan buang waktu lagi untuk menikmati waktu santai di tempat yang recommended ini!

Bar (Michel's Patisserie)
Bar (Michel's Patisserie)
Michel's Patisserie Bar n'Lounge
Michel's Patisserie Bar n'Lounge
Cake (Michel's Patisserie)
Cake (Michel's Patisserie)
Ombre Strawberry (Michel's Patisserie)
Ombre Strawberry (Michel's Patisserie)
Rainbow Cheese (Michel's Patisserie)
Rainbow Cheese (Michel's Patisserie)
Rainbow Cheese (Michel's Patisserie)
Rainbow Cheese (Michel's Patisserie)

Lokasi

Pondok Indah Plaza 2, Jalan Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan 
Telepon: 021-75912076
Buka: 08.00 – 23.00 WIB

Menu: 

-Dessert and bakery

Fasilitas:

-Area parkir luas
-Tempat duduk luas dan nyaman
-Free WIFI    
-Smoking Area
-Live music acoustic

Share This Article