Mewah Sajian di Ruth’s Chris Steak House Jakarta | Breaktime
Mewahnya Sajian di Ruth’s Chris Steak House Jakarta
09.05.2016

Bagi lidah orang Indonesia, mungkin steak termasuk makanan yang sudah sangat populer. Jenis masakan olahan daging ini punya rasa yang lembut, gurih, biasa disajikan dengan sedikit kuah kental berbumbu rempah yang khas. B’timers termasuk penggemar steak? Belum lengkap pengalaman kuliner Anda jika belum mampir ke Ruth’s Chris Steak House.

Ruth’s Chris Steak House suguhkan menu steak andalan dengan cita rasa bintang lima. Sejak tahun 1956, ide dari sang founder Ruth Fertel untuk membuat steakhouse yang sempurna untuk ramah tamah di New Orleans, mendulang sukses dan melejit popularitasnya.

Di Indonesia, restoran pertama Ruth’s Chris Steak House dibuka secara premier pada 13 Februari 2016 kemarin. Pembukaan ini adalah yang kesepuluh untuk restoran yang ada di Asia, termasuk di Jepang, Hong Kong, China, Singapura dan Taiwan.

Mewah Sajian di Ruth’s Chris Steak House Jakarta | Breaktime
Steak yang lezatnya original tanpa perlu kuah sausnya

Pada pembukaan tersebut, John Crawford, Vice President Ruth’s Chris Steak House Indonesia mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan untuk berbagi passion dengan para pecinta steak berkualitas. Tempat asalnya, New Orleans sendiri punya beragam etnis dan budaya, menciptakan varian kuliner yang kaya cita rasa.

Berlokasi di Jakarta Selatan, Ruth’s Chris Steak House terletak di ground floor Apartemen Somerset. Ruth’s Chris sendiri masih tetap mempertahankan metode memasaknya yang menggunakan oven dengan suhu 982 derajat celcius, di mana oven ini diciptakan oleh sang founder, Ruth Fertel, 50 tahun lalu.

Mewah Sajian di Ruth’s Chris Steak House Jakarta | Breaktime
Nikmatnya menu andalan di Ruth’s Chris Steak House

Setiap hidangan steak-nya sendiri disajikan dengan piring sepanas 260 derajat celcius untuk memastikan panas steak tetap “mendesis”. Ini agar kualitas rasa steak tetap terjaga maksimal, bahkan meski hanya daging steak saja tanpa kuah saus steak.

Selain steak dengan kualitas premium, juga terdapat hidangan yang menjadi menu andalan di sini. Anda bisa memesan menu sajian yang menggoyang lidah dengan cita rasa khas New Orleans, seperti Shrimp Remoulade, Crabtini, Barbecued Shrimp dan Bread Pudding dengan Whiskey Sauce.

Ruth’s Chris Steak House juga sempurna untuk tempat acara makan dalam urusan bisnis, gathering keluarga ataupun perayaan anniversary. So, B’timers terutama yang tinggal di ibukota, kalau belum pernah ke sini, sempatkan mampir dan cicipi steak yang panas dan lezatnya “mendesis”, ya! (md)

Ruth’s Chris Steakhouse

Somerset Residence Lobby Level

Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5 Kuningan, Jakarta Selatan

Phone: 021 – 5221 178

Lunch: 12 PM – 3 PM

Dinner: 5:30 PM – 11 PM

Share This Article