Menya Sakura Ramen Usung Cita Rasa Negeri Sakura | Breaktime
Menya Sakura Ramen Usung Cita Rasa Negeri Sakura
10.06.2016

B’timers mengenal Jepang sebagai negeri yang sangat kental dengan budayanya. Selain budaya yang khas, kuliner Negeri Sakura juga tak kalah lezat dan memikat. Salah satunya seperti ramen yang sangat digemari termasuk oleh masyarakat Indonesia di seluruh pelosok negeri. Nah, di Menya Sakura Ramen, Anda bisa memesan menu ramen yang beragam dan terjamin rasa lezatnya. Di sini juga asyik dijadikan tempat buka puasa ramai-ramai.

Court tempat ramen ini terletak di Lotte avenue, menjadi salah satu tempat ramen yang paling favorit di Jakarta. Menu di sini memang spesial menyajikan ramen, khususnya menu tonkutsu ramen, yaitu kuah kaldu ayam berpadu ramen dan donburi.

Selain itu, ada juga menu tonkotsu chasu men, dengan kuah kaldu yang tidak terlalu kental dan strong, serta rasanya sangat pas, tidak terlalu “daging” dan asinnya sempurna. Jika masih ada sisa kuah setelah makan, Anda bisa lho, menambah ekstra ramen. Seru kan, bersantap di Menya Sakura Ramen?

Menya Sakura Ramen Usung Cita Rasa Negeri Sakura | Breaktime
Sajian ramen dengan kuah kaldu yang gurihnya khas dan sangat nikmat

Selain itu, di meja juga disediakan pelengkap yang bisa ditambahkan ke makanan sesuai selera Anda. Anda bisa meminta bawang putih yang digeprek untuk penyedap kuah kaldu ramen. Juga tersedia minyak cabai kacang yang menyempurnakan rasa kaldu ramennya. Hmm, yummy!

Tempat ini bisa jadi sasaran Anda yang sedang ingin mencicipi ramen dengan rasa khas yang lezat dan Jepang banget. Anda bisa ke sini bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan dan bersantap kuliner Jepang dengan nikmat.

Dekorasi tempatnya juga hangat dan nyaman, dengan lampu-lampu lampion yang digantung serta meja dan kursi yang terbuat dari kayu. Berdesain klasik Jepang dan sangat menyenangkan, B’timers pasti betah berlama-lama di Menya Sakura Ramen. (md)

Menya Sakura Ramen

Ciputra World Super Blok 2Fl-02A
Jl. Prof. Dr.S atrio Kav. 3-5
Jakarta Selatan INDONESIA
Telp : +62(21) 298 89256
Fax : +62(21) 298 89257

Share This Article