Menu Menggelikan Tempat Makan Di Bandung | Breaktime
Menu Menggelikan Tempat Makan Di Bandung
11.10.2017

Untuk urusan kuliner, Bandung memang nggak ada matinya. Aneka jenis kuliner bisa B’timers temukan di sana. Ribuan tempat makan di Bandung menghidangkan menu terbaik mereka. Mulai dari tempat makan pinggiran sampai restoran-restoran mahal. Mulai dari masakan tradisional Indonesia sampai dengan beragam masakan asal negara lain. Nah, kalau foodies yang hobi kuliner, saat traveling ke Kota Kembang ini cobalah untuk menjelajah dan icip-icip street food yang jadi favorit masyarakat Bandung.

Breaktime punya beberapa rekomendasi street food terbaik di Kota Bandung. Pas banget untuk kalian yang sedang berada di Bandung, mampir saja ke beberapa tempat makan istimewa ini. Yuk, coba sensasinya berikut ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terungkap Kuliner Sate Kambing Favorit Presiden

Sate Jando Cimandiri

Lokasinya ada di belakang Gedung Sate. Penjual sate ini biasanya akan diserbu food lovers pada pagi hari. Untuk menunya sendiri tersedia sate ayam, sate sapi, dan sate susu. Nah, untuk sate ayam dan sate sapi mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan sate susu? Ketika dimakan, teksturnya seperti makan lemak yang kenyal dan gurih. Semua menu satenya jadi lebih nikmat karena bumbu kacangnya yang yummy.

Bakso Sri Rejeki Karmel

Meski bukan makanan khas Bandung, bakso juga dijual di sana. Salah satu bakso yang paling nikmat ada di kawasan Lembang. Namanya Bakso Sri Rejeki. Yang nikmati di sini adalah bakso uratnya yang menggelikan lidah. Kuahnya juga juara, perpaduan cita rasa gurih dan tekstur baksonya benar-benar menggugah selera. Kalau lagi ada di Lembang coba mampir ke gang sebelah Biara Karmel lokasi warung bakso ini.

Menu Menggelikan Tempat Makan Di Bandung | Breaktime
Tempat makan di Bandung
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hatchi: Kreativitas Hidangan Untuk Perut Bahagia

Ayam Goreng Pak Nanang

Tempat makan di Bandung yang selanjutnya ini masih berada di wilayah Lembang. Terletak di dekat pasar Lembang tepatnya di seberang kantor pos dan giro Lembang. Ini rekomendasi ketiga yang harus kalian coba saat liburan ke Lembang. Menu paling juara di sini adalah ayam, nasi, dan sambal uleknya. Bikin ketagihan, deh!

Rumah Kayu Kafe Taiwan

Nah, kalau yang satu ini cocok banget jadi tempat ngemil saat musim hujan. Tetapi, tempat ini juga menghidangkan menu-menu berat seperti Nasi Rames atau yang lainnya. Menunya memang identik dengan makanan dan camilan tradisional seperti tahu susu dan pisang goreng. Yang menyenangkan adalah ditemani dengan teh hangat gratis yang sudah disediakan. Untuk lokasinya sendiri ada di Jalan Wira No.22, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pas lah mampir ke sini sambil nikmati sejuknya udara Lembang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Ketinggalan Tren Kuliner Serba Mangga Ini

Nasi Goreng Pandu Cek Acong

Kalau foodies suka makan babi, ini jadi sasaran yang tepat. Sesuai dengan namanya, mereka menyajikan nasi goreng. Yang unik dari nasi gorengnya adalah pakai kuping babi. Jadi untuk para penggemar daging babi, bisalah mampir ke Jalan Pandu, Pamoyanan, Cicendo, Bandung.

Well, kira-kira tempat makan di Bandung yang mana nih yang menarik hasrat makan B’timers? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE