Menikmati Waktu Santai yang Hangat di Animo Cafe Kemang
Menikmati Waktu Santai yang Hangat di Animo Café, Kemang
25.08.2015

Mungkin hanya warga ibukota yang merasakan hiruk pikuk kehidupan kota yang luar biasa. Jalanan macet dan udara panas pun lazim dijumpai sehari-hari. Nah, jika setiap hari B’timers menjalankan berbagai kesibukan yang sangat padat dan bikin penat, waktu luang yang ada bisa dimanfaatkan optimal dengan berkunjung ke Animo Café di daerah Kemang.

Mengikuti tren coffee culture yang booming di Jakarta, muncul tren baru yang tak kalah edgy, yakni pastry culture. Mengikuti konsep inilah, makin banyak hadir tempat yang suguhkan aneka menu roti freshly baked. Disajikan langsung setelah matang di oven, Animo berikan sensasi tersendiri bagi Anda yang ingin duduk santai menikmati waktu luang dan bersantap di sana.

Berlokasi di Kemang, Animo mungkin tidak didesain dengan mewah, namun open kitchen-nya berikan kesan tempat yang luas dan sangat nyaman. Ditambah lagi, Anda akan dimanjakan dengan aroma lembut khas kue yang tengah dipanggang. Tak hanya itu, berkunjung ke sana, Anda juga akan mendapat sambutan hangat yang menyenangkan.

Menikmati Waktu Santai yang Hangat di Animo Cafe Kemang
Animo Café didesain dengan nyaman, hangat dan memanjakan pengunjung

Para staf yang ramah dan berseragam chef memang selalu sibuk, mungkin juga terlihat mondar-mandir di area dapur. Namun, semuanya berikan keramahan yang bakal membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Melihat para staf yang bekerja keras membuat kue juga akan membuat Anda merasa terkesan dalam nuansa dan atmosfir yang unik.

Baca Juga : NASI GORENG JAWA YANG LEZAT

Dari menunya, Animo siap sedia memberikan sajian komplit lewat sederet roti yang familiar bagi B'timers, mulai dari croissant, Danish, quiche dan cake. Dan, hadir dengan sentuhan khas kuliner Asia, Animo sajikan rasa kue yang sangat populer  seperti green tea dan kacang merah. Anda akan dimanjakan dengan perpaduan sempurna tekstur kue dan aroma wanginya yang lembut.

Café yang satu ini tak menuntut Anda untuk benar-benar kenal dan paham nama kue yang Anda pilih. Dengan bebas, B'timers bisa memilih dan tinggal gigit saja kenikmatan selangit yang sudah menanti di sana. Tak perlu diragukan lagi, Animo Cafe termasuk salah satu bakery yang paling cozy di daerah Jakarta Selatan. Berkunjung ke sana saja sudah terasa seperti menghirup udara segar, B’timers. So, enjoy your most valuable relaxed time at Animo.

Share This Article