Woodpecker Coffee Panglima Polim, Nikmati Waffle | Breaktime
Menikmati Waffle di Woodpecker Coffee Panglima Polim
29.05.2016

Seperti apa coffee shop ideal B’timers? Apakah tempat yang di sana diputarkan musik bagus, kopinya terasa nikmat, tersedia koneksi wifi yang cepat dan ambiance yang nyaman? Kalau itu semua yang Anda cari, maka Woodpecker Coffee Shop di Panglima Polim Jakarta adalah jawabannya.

Kedai kopi yang terletak di jalan Panglima Polim V ini memang cukup kecil tempatnya, namun sangat mudah dicari dan ditemukan. Lokasinya tepat berada di seberang Mangia and Taco Local atau pas di sebelah Holy Gyu steak.

Woodpecker Coffee Panglima Polim, Nikmati Waffle | Breaktime
Caramel macchiato di Woodpecker Coffee

Coffee shop ini meski tempatnya tidak terlalu luas dan kapasitas tempat duduknya tidak banyak, namun kombinasi kayu cokelatnya dan furniture semen yang alami, serta jendela kaca yang besar di bagian depan membuat coffee shop ini sangat nyaman, ditambah pencahayaan terang yang natural. Cozy.

Anda yang berkunjung ke sini pada siang hari, sangat pas buat berfoto dan mengunggahnya di Instagram. Desainnya yang sangat berkarakter memang membuat tempat ini instagenic. Selain menawarkan tempat dan atmosfir yang nyaman, Anda juga akan disuguhi menu yang lezat dan memanjakan lidah.

Untuk minuman, tersedia cappuccino dan macchiato. Cappuccino di sini sangat creamy dan lembut, sedangkan macchiato rasanya begitu tajam. Rasa kopi yang rich dalam olahan minuman inilah yang menjadikan tempat ini sangat cocok dikunjungi buat para pecinta kopi.

Woodpecker Coffee Panglima Polim, Nikmati Waffle | Breaktime
Waffle oreo dengan topping Nutella dan pisang

Uniknya, satu-satunya menu makanan yang tersedia di sini hanya waffle saja. Yang membuatnya asyik adalah Anda bisa memilih adonan waffle yang original atau oreo, serta tekstur waffle yang lembut atau crispy. Tersedia juga berbagai macam topping seperti sirup maple, stroberi segar, Nutella, pisang dan lain-lain.

Salah satu kombinasi serasi waffle oreo dengan topping Nutella dan pisang. Waffle­-nya gurih lezat dan crispy, terutama saat bercampur lembut di mulut bersama Nutella. Untuk pisangnya, ditata dengan manis di atas waffle meski tak meng-cover seluruh permukaan waffle.

Tempat ini sangat pas buat menghabiskan waktu santai sejenak sembari mengobrol atau berkutat dengan laptop. Enjoy your time with Woodpecker. (md)

Woodpecker

Alamat:

Jalan Panglima Polim V No. 23

Jakarta Selatan

Share This Article

Tagging: