Berburu Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe | Breaktime
Mencicipi Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe
23.01.2016

Bagi Anda yang mengaku penikmati cheese cake nomor wahid, jangan sampai melewatkan kelezatan menu spesial ini di ibukota. Yap, Cheesess Cheesecake Cafe memang bisa jadi tempat andalan untuk hangout bersama teman ataupun keluarga. Di sini B’timers benar-benar bisa menikmati suasana cafe yang begitu nyaman untuk sekadar rileks melepaskan lelah.

Cheesess sendiri merupakan gourmet cheesecake brand yang berasal dari Hong Kong. Cheesess ini diawali dari toko online yang kini mulai membuka outlet-nya di Kota Kasablanka dan cafe di Ciniru, Kebayoran Baru. Kalau B’timers biasa bertandang ke restoran Gastromaquia, nah, Cheesess Cheesecake berada di gedung yang sama.

Berburu Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe | Breaktime
Suasana cozy dan homey Cheesess Cheesecake Café

Kafe satu ini memang tidak terlalu luas, tapi atmosfir ruangan yang ditawarkannya sungguh homey and cozy. Dijamin deh, B’timers tak akan menyesal sudah mampir dan berkunjung ke Cheesess Cheesecake Café. Di sini, B’timers bisa menemukan cheesecake, cookies, coffee tea dan berbagai snack lezat lainnya.

New York Cheesecake

Berburu Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe | Breaktime
Lezatnya New York Cheesecake yang begitu pas di lidah

Terbuat dari bahan-bahan pilihan, New York Cheesecake tampil sangat menggoda pemesannya. Semua bahan kue lezat satu ini 100% alami dan tak mengandung bahan pengawet atau pewarna sama sekali. It’s really a great thing! Meski punya tekstur yang padat, tapi kue satu ini tak terasa berat untuk dinikmati. Kadar rasa manis yang ditawarkan pun sangat pas dan tak sampai bikin B’timers merasa meh.

Tiramisu

Berburu Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe | Breaktime
Terbuat dari Italian mascarpone cheese terbaik

Cheesess memang benar-benar tak bercanda saat mereka mengklaim menggunakan bahan-bahan terbaik. Buktinya, setoples Tiramisu ini terbuat dari Italian mascarpone cheese terbaik yang bikin rasa Tiramisu Cheesess Cheesecake Café begitu juara. Selain itu, menu satu ini juga begitu ringan untuk dinikmati tapi sungguh kaya akan berbagai rasa.

Cheese Tart

Berburu Cheese Cake di Cheesess Cheesecake Cafe | Breaktime
Kelezatan cheese tart yang lembut dan lumer di mulut

Produk terbaru Cheesess Cheesecake Café yang sangat layak untuk B’timers coba berikutnya adalah menu cheese tart. Bersiaplah dengan sendok dan garpu imut yang sekilas terlihat seperti peralatan berkebun. Kelezatan cheese tart yang dipadu dengan alat makan unyu tersebut makin membuat tampilan kue ini terlihat artsy.

Overall, semua menu lezat Chessess Cheesecake Cafe memang tak boleh B’timers lewatkan. Nikmati suasana homey yang istimewa ini sambil berkelakar dengan teman dan suapan cheese cake di tengah quality time tersebut. (vsc)

Chesess Cheesecake Cafe

Jl. Ciniru I no. 1

Kebayoran Baru

Jakarta

Phone (+6221) 29329415

Price

New York Cheesecake IDR 162.8k S/IDR 250.8k M/ IDR 260.8k L

Tiramisu IDR 93.5k (150ml)

Cheese Tart IDR 162.8k

Share This Article

Tagging: