Mau Coba Kopi Original? MR Coffee Tempatnya! | Breaktime
Mau Menikmati Kopi Original? MR Coffee Tempatnya!
10.07.2015

Menyelesaikan tugas kuliah atau membuat janji dengan partner kerja lebih asyik sambil menikmati kopi. Nah, jika B’timers ingin mendapatkan suasana nyaman dengan fasilitas WiFi yang super ngebut, tempat ini layak Anda kunjungi.

Cafe yang memiliki desain full colour ini berada di kawasan kuliner Cipete Raya. Ada info menarik dari MR Coffee nih B’timers! Setiap bulan, cafe ini mengadakan promo. Bagi B’timers yang ingin mengetahui tentang info promo dari MR Coffee, bisa cek di website

www.mrcoffeecipete.com. Menurut Chandra, marketing manager MR Coffee, promo tersebut akan berbeda-beda disetiap bulannya. 
“Pokoknya promo yang berbeda dan ada kejutan. Ada promo reguler dari kita dan promo bulanan,” kata Chandra saat berbincang santai dengan Breaktime.

Hot Latte
Hot Latte

Sekarang, kita intip yuk, menu yang ditawarkan dari cafe yang menjadi langganan komunitas Mercy ini! MR Coffee menyediakan tujuh kopi local spesial seperti, Toraja, Aceh Gayo, Sumatera Mandailing, Bondowoso, Bali, Papua, dan Lintong. Minuman di MR Coffee ini dibanderol dengan harga 20K hingga 45K.

MR Coffee Spaghetti
MR Coffee Spaghetti

Untuk dessert , B’timers bisa memilih chocolate melt (25K) dan creme brule (25K). Ada juga pasta aglio olio mushroom (35K) dan aglio olio smoke beef (37K) yang pas dipilih untuk mengenyangkan perut.

Roti Bakar Coklat
Roti Bakar Coklat

Untuk yang ingin ngemil sambil menghabiskan waktu, chili cheese fries (38K) yang dicampur dengan bumbu bolognise dan saus keju bisa dijadikan pilihan. Kalau ingin menu yang berbahan dasar nasi, cobalah yang menjadi langganan tamu, nasi goreng sereh (35K) yang memiliki sensasi rasa hangat dan pedas di tenggorokan. 

MR Coffee

Jalan Cipete Raya No. 64, Cilandak, Jakarta Selatan
Phone: 021-29704981
Jam Buka: 10.00 – 23.00 WIB (Minggu-Kamis), 10.00 - 01.00 WIB (Jumat-Sabtu)
Harga: Makanan 22K - 45K, Minuman 20K - 45K 

Fasilitas:
- Free WIFI
- Area parkir luas (bisa 20 mobil)
- Smoking area

Share This Article