Maruta-ma Ramen, Top Hang-Out Place | Breaktime
Maruta-ma Ramen, Top Hang-Out Place Bagi Penggila Ramen
28.04.2015

Bicara soal ramen, makanan yang paling populer di Jepang ini memang menempati posisi istimewa di lidah para penikmatnya for some reasons. Di antaranya adalah cita rasanya yang sangat lezat dan harganya yang cukup terjangkau.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali restoran cepat saji yang menyediakan ramen ala Jepang dengan rasa yang tak kalah lezatnya dengan ramen asli Negeri Sakura. Namun bila B’timers memang benar-benar penikmat ramen sejati, cobalah untuk mencicipi ramen yang ada di restoran Maruta-ma Ramen, Singapura.

Restoran yang terletak di 8 Eu Tong Sen Street ini menyajikan ramen spesial yang kerap menuai pujian dari para penggila ramen. Maruta-ma ramen ahli dalam membuat sup ramen berbahan dasar ayam yang memberikan cita rasa yang tidak terlalu berlemak, but it’s great and tasty for a quick lunch!

Aneka menu ramen spesial ala Maruta-ma ramen
Aneka menu ramen spesial ala Maruta-ma ramen

Maka tak heran bila restoran yang buka dari pukul 11 siang hingga 10 malam ini selalu ramai pengunjung. Kendati demikian, Anda tak perlu khawatir dengan kenyamanan suasana karena Maruta-ma ramen menyediakan ruangan eksklusif. Tak hanya itu, pelayanan di Maruta-ma ramen juga sangat baik, cepat, dan ramah. Dijamin B’timers tidak akan menyesal untuk hang-out di sini.

Dari semua ramen yang ada di ibukota, bisa dibilang Maruta-ma ramen menyuguhkan menu ramen terbaik yang rasanya hanya berada satu tingkat di bawah ramen Jepang asli. Rasa lembut ketika menyeruput mie ramen ini ternyata buah dari teknik pembuatan mie ramen rumahan ala Hakata-style.

Selain itu, Maruta-ma juga menyuguhkan pengalaman makan ramen Jepang asli dengan menggunakan half-boiled aji tamago dan topping rumput laut yang dilengkapi dengan daging panggang lezat yang segera lumat begitu sampai di mulut. Super yummy!

Bagaimana, B’timers? Tertarik untuk menikmati menu spesial di Maruta-ma ramen dan membandingkannya dengan ramen-ramen yang ada di ibukota? Yuk, segera meluncur dan nikmati perjalanan seru ke Singapura!

Share This Article