Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka! | Breaktime
Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka!
08.06.2017

Siapa, sih, yang berani menolak aneka kuliner menggugah selera yang ditawarkan Bumi Sangkuriang, ya, B’timers? Seperti yang telah kita ketahui jika Bandung adalah surganya para pemburu kuliner yang ingin dimanjakan oleh tekstur menggairahkan dari makanan dan minuman yang beraneka rasa dan aroma.

Nah, ada salah satu menu yang paling sempurna untuk menemani Anda berbuka puasa adalah Martabak Manis, nih, B’timers. Dengan adonan yang menghangatkan nurani, ditambah tekstur yang begitu lembut tak ketinggalan dengan berbagai topping menggunung yang tentunya akan memuaskan dahaga.

Yuk, simak tempat terfavorit yang ada di Bandung yang menyajikan menu Martabak Manis paling enak untuk menu berbuka puasa Anda, B’timers! Bersiap-siap untuk ngiler dengan aneka menu yang ada, ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Martabak Samyang Mozzarella Gurih dan Lezat

Martabak Nikmat Andir tak akan mengecewakan pembelinya. Karena seperti namanya, B’timers, menu di sini rasanya sangat nikmat tak tertandingi. Dan ada yang unik di sini, lho. Anda akan diberikan begitu banyak pilihan Martabak Manis dengan bahan yang terbilang tak biasa. Ada Martabak Pandan Jagung Keju Spesial hingga Martabak Taro Keju. Rasanya bisa diadu dengan Martabak Manis kesukaan, deh!

Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka! | Breaktime
Martabak Green Tea memang tiada duanya, deh!

Ada lagi tempat yang menawarkan Martabak Manis terenak di Bandung, yaitu Martabak San Fransisco yang telah berdiri sejak tahun 1967, B’timers. Sejak pertama kali buka, tempat ini sudah ramai pembeli, lho. Jangan lupa cicipi Martabak Vanilla Oreo dan Martabak Asin Tuna jika Anda berkunjung ke tempat ini, ya? Dua menu tersebut adalah menu andalan yang mereka miliki dan rasanya, hmm, mantap abis!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mudah dan Lezat, Ini Cara Membuat Martabak Mie!

Untuk Anda yang mendamba kelembutan tekstur Martabak Manis, coba datang saja ke Martabak Bolu Golden Bell, B’timers. Di tempat yang satu ini Anda tidak hanya akan dipuaskan dengan nikmat dan lezat Martabak Manis, karena tekstur Martabak di sini rasanya seperti Kue Bolu. Pokoknya unik! Karakternya yang super lembut menjadikan Martabak Manis mereka tetap digilai oleh pelanggannya, lho, B’timers.

Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka! | Breaktime
Martabak Tipis Kering a la Martabak Asan Bandung

Nah, untuk Martabak Manis yang dijajakan di Martabak Asan ini berbeda dengan Martabak umumnya di tempat lain, B’timers. Di sini Anda bisa menikmati Martabak Tipker denan tekstur yang kering dan tipis. Sudah mulai menjual Martabak Tipker sejak 21 tahun yang lalu, jenis Martabak Manis yang satu ini juga memberikan sensasi yang sangat berbeda di dalam mulut. Terlebih rasa coklat yang langsung pecah!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Martabak Telur Mini Jadi Teman Saat Musim Hujan

Jika dilihat sekilas, bentuknya hampir mirip dengan Dorayaki alias Pancake a la Jepang, B’timers. Coba Anda perhatikan, dua buah lapisan Martabak Manis disusun seperti Sandwich dengan isian keju serta coklat yang langsung melumer di mulut, B’timers. Untuk Anda yang penasaran dengan menu Martabak Manis satu ini, silahkan datang saja ke Martabak Good. Hati-hati Anda akan ketagihan dengan menunya!

Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka! | Breaktime
Kesempurnaan mana lagi yang Anda nantikan?

Martabak Shaffron bisa menjadi tujuan kuliner Anda selanjutnya untuk menemani waktu berbuka puasa kali ini, B’timers. Pilihan topping yang ditawarkan di tempat ini terbilang sangat up to date, lho. Kita bisa memilih coklat Hershey’s, Milo, Nutella maupun dengan Ovomaltine. Dan berbagai pilihan topping yang ada, akan membuat Anda semakin ingin berlama-lama di sini memanjakan perut dan lidah Anda, deh.

Nah, sudah terpikirkan ingin kemana nanti untuk berbuka puasa dengan Martabak Manis terenak yang ada di Bandung, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE