Manisnya Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali | Breaktime
Manisnya Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali
05.09.2017

B’timers tentu sepakat bahwa Bali telah menjadi destinasi wisata pantai favorit di Indonesia. Tak hanya aneka hotel dan resort yang menawarkan panorama tepi pantai yang memukau, saat ini terdapat berbagai restoran cantik dengan suasana seaside khas Bali. Menikmati indahnya pantai di Pulau Dewata tak akan sempurna tanpa bersantai di salah satu tempat nongkrong pinggir pantai di Bali yang hits nan Instagrammable. Yuk simak rekomendasi aneka tempat makan romantis dan pusat nongkrong gaul tepi pantai yang bisa Anda temukan di seantero Bali.

Langsung menghadap ke lautan lepas Samudera Hindia, MoonLite Kitchen & Bar merupakan restoran rooftop yang terletak di Jalan Abimanyu, Seminyak, Kuta. Restoran dengan interior modern yang mengesankan suasana rileks dengan penggunaan unsur kayu, logam, serta warna-warna netral di area makannya ini menawarkan berbagai pilihan tempat duduk mulai dari area bersantap indoor di bawah atap kaca hingga jajaran sofa-sofa empuk di beranda yang tak kalah romantis dengan sensasi makan malam di bawah langit berbintang. Restoran yang beroperasi sejak pukul 4 sore hingga 11 malam ini tersohor dengan koleksi wine di wine cellar mereka.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mampir Ke Tempat Nongkrong Murah di Denpasar

Jangan bingung memilih anggur yang paling pas dengan menu makan malam, karena B’timers akan didampingi oleh seorang Wine Guru. Selepas pukul 7 malam, Anda dapat membeli 1 gelas cocktail dan mendapatkan bonus segelas lagi. Mulai pukul setengah 5 sore hingga 7 malam, DJ akan memainkan irama groovy untuk mengiringi Anda menikmati berbagai sajian bercitarasa Asia dan Cina peranakan yang dapat Anda nikmati mulai dari 25 ribu Rupiah saja. 

Manisnya Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali | Breaktime
Eksotisme gypsy vibe di restoran La Laguna, Canggu

Ikon kuliner tepi pantai selanjutnya ialah Tamarind Restaurant yang terletak di kawasan elit BTDC Pariwisata Nusa Dua, Bali. Restoran unik yang buka pukul 12 siang hingga 11 malam ini menawarkan detail arsitektur nan apik dan berbagai sajian berkelas Internasional maupun citarasa Nusantara yang dapat Anda peroleh mulai dari 55 ribu Rupiah saja. Suasana santai di tepi pantai sambil menikmati hidangan berkelas kreasi para chef di Tamarind Restaurant dijamin memberikan Anda pengalaman makan tak terlupakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Tempat Kuliner Di Bandung Paling Hits

Dapatkan pengalaman kuliner tak terlupakan di restoran La Laguna yang mengusung nuansa perkampungan gypsy. Meski tak memajang plang atau petunjuk jalan yang jelas, restoran yang terletak di Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu ini baru-baru ini menjadi salah satu tempat nongkrong pinggir pantai di Bali yang sangat happening di Bali. Kultur bohemian di restoran yang buka pukul 11 siang hingga 11 malam ini sangat kental terasa dengan adanya kereta kuda ala gypsy, dekorasi bunga aneka warna, serta furnitur klasik yang dijamin membuat Anda berlama-lama betah kongkow di restoran yang memiliki area cukup luas ini. Pilih sendiri tempat duduk favorit Anda, mulai dari di bawah pepohonan rindang, bantal di tengah kebun, hingga bangku taman cantik di tepi pantai. Nikmati berbagai kudapan seperti Croquettas dan aneka minuman seperti Long Island Tea mulai dari 35 ribu Rupiah hingga bermacam pilihan menu utama nan unik mulai dari 65 ribu Rupiah. 

Manisnya Tempat Nongkrong Pinggir Pantai di Bali | Breaktime
Romantisme makan malam tepi pantai di restoran Breeze, The Samaya Beach Resort, Seminyak

Restoran Breeze di tepi pantai Seminyak yang juga merupakan bagian tak terpisahkan dari The Samaya Beach Resort ini telah menjadi saksi berbagai peristiwa sakral seperti beach wedding, pertunangan, lamaran, dan peristiwa lainnya. Hangatnya suasana makan malam romantis Anda di restoran yang buka pukul 7 pagi hingga 11 malam ini semakin berkesan dengan aneka lampion cantik dan para staf restoran yang terkenal ramah dan responsif dalam melayani pengunjung.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Nongkrong Diiringi Live Music Hits Di Bali

Terletak di Jalan Laksmana, Pantai Seminyak, Kuta, restoran ini yang beroperasi sejak pukul 7 pagi hingga 11 malam ini menawarkan hidangan pembuka gratis yang disajikan dengan minuman dingin. Terdapat berbagai masakan Barat maupun citarasa lokal dan aneka menu utama berbahan daging, unggas, maupun seafood. Beragam main course dapat Anda peroleh mulai dari 85 ribu Rupiah, sedangkan aneka desserts ditawarkan mulai dari 70 ribu Rupiah.

Segera reservasi dan ajak orang terkasih untuk menikmati romantic dinner di berbagai tempat nongkrong pinggir pantai di Bali tersebut yuk, B’timers! (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE