Mampir Ke Tempat Nongkrong Murah di Denpasar | Breaktime
Mampir Ke Tempat Nongkrong Murah di Denpasar
04.09.2017

Bali hingga saat ini masih menempati positi teratas dalam salah satu destinasi wisata favorit dalam negeri di Indonesia. Panorama pantai yang memukau dan eksotisme budayanya seakan menyihir para wisatawan untuk senantiasa kembali dan menghabiskan liburan di Bali. Denpasar, ibukota provinsi Bali juga memiliki daya tarik sendiri bagi para travelers, terutama dengan gempita khas kota besar dan berbagai tempat nongkrong hits. Selain berbagai kafe ternama nan Instagrammable di Denpasar yang tentunya membuat Anda merogoh kocek cukup dalam, ada beberapa tempat makan dan tempat nongkrong murah di Denpasar dengan harga menu yang cukup terjangkau.

Sama-sama tempat ngopi, Kopi Rakyat terletak di pusat gaul kelas atas yakni Legian. Berbeda dengan temapt nongkrong lain di kawasan tersebut yang terkenal cukup mahal, Kopi Rakyat menawarkan sensasi tempat nongkrong murah di Denpasar, pas banget dengan namanya. Tak hanya di berbagai kedai kopi mahal langganan para sosialita, B’timers juga bisa kok nongkrong gaul di sini tanpa menghabiskan budget liburan atau malam mingguan Anda!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Tempat Kuliner Di Bandung Paling Hits

Tempat ngopi selalu jadi pusat nongkrong andalan di berbagai kota besar, demikian juga dengan di Denpasar. Selain asupan kafein dari segelas kopi yang nikmat, apa sih yang biasanya B’timers cari dari sebuah tempat ngopi? Tentunya suasana nyaman dan vibe ramah yang ditawarkan seperti di Tukang Kopi. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, Tukang Kopi selalu ramai pengujung karena atmosfer nongkrongnya yang santai serta harga menu yang tak terlalu menguras kantong. Terletak di Jalan Pulau Saelus, Denpasar, tempat ngopi ini menyajikan berbagai jenis kopi dan camilan ringan dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah saja. 

Mampir Ke Tempat Nongkrong Murah di Denpasar | Breaktime
Icip-icip makanan di tempat nongkrong murah di Denpasar
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ojju K-Food: Sajikan Taste Korea Paling Otentik

Selain kopi, warung angkringan juga menawarkan tempat nongkrong asyik dan sajian lezat menggoda selera yang tetap terjangkau. Tak hanya di Jogja, B’timers juga bisa menjumpai warung angkringan legendaris di Denpasar, Bali, tepatnya di Angkringan Dua Jempol. Dengan aneka ragam menu khas angkringan yang tersedia di bawah 100 ribu Rupiah saja, nikmati waktu sosialisasi Anda sambil makan berat atau sekedar camilan di Angkringan Dua Jempol yang buka mulai pukul 3 sore hingga 12 tengah malam ini.

Tempat nongkrong Instagrammable identik dengan kafe mahal yang bikin kantong bolong? Jangan salah, Warung Cowboy dijamin bakal jadi tempat nongkrong favorit Anda selanjutnya dengan dekorasi yang unik dan berbagai menu lezat mantap. Terletak di Jalan Tukad The Aya, Denpasar, Warung Cowboy yang buka mulai pukul 3 sore hingga 11 malam ini menawarkan aneka jenis hidangan dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah serta sensasi makan di kafe unik dengan interior bernuansa kehidupan koboy di Amerika Serikat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Nongkrong Diiringi Live Music Hits Di Bali

Selain kopi dan angkringan, baru-baru ini tengah muncul gelombang tren kreasi makanan pedas di berbagai kota besar. Dengan sensasi panas membakar, makanan pedas memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan anak nongkrong. Uji seberapa besar kemampuan Anda untuk menghadapi pedasnya masakan yang ditawarkan di Kober Mie Setan Bali. Terletak di Jalan Bedugul, Denpasar, warung unik yang menjajakan aneka masakan dengan citarasa pedas dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah ini dijamin membuat malam nongkrong Anda tak terlupakan. Siapkan daya tahan perut Anda sebelum nongkrong di tempat yang buka mulai pukul 11 siang hingga setengah 12 malam ini ya, B’timers!

Nah, mulai sekarang jangan ragu untuk menikmati berbagai tempat nongkrong murah di Denpasar ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE