Makan Malam di The Valley Dijamin Romantis! | Breaktime
Makan Malam di The Valley Dijamin Romantis!
04.01.2017

Selain sebagai Kota Kembang, Kota Bandung juga merupakan kota yang sangat romantis karena lanskap kota yang dikelilingi oleh perbukitan hijau dan hawa udara yang dingin. Para pemilik rumah makan pun sangat cerdik dalam memanfaatkan keadaan geografi kota ini dengan membangun berbagai macam rumah makan yang terletak di lereng pegunungan, sehingga menghasilkan spot-spot makan bernuansa romantis, terutama di malam hari karena Anda akan disajikan dengan pemandangan kota Bandung yang bermandikan kelap-kelip lampu sehingga seakan-akan ada hamparan konstelasi bintang terbentang di hadapan Anda.

Salah satu cafe prestigious yang menyajikan pemandangan alam yang indah dan masakan bercita rasa tinggi adalah The Valley Bistro Cafe yang terletak di Jl. Lembah Pakar Timur No 28 daerah Dago Pakar. Di cafe bistro ini tersedia dua area yang dapat Anda pilih, yaitu area indoor dan outdoor. Kedua area tersebut menawarkan desain interior dengan nuansa romantisme, namun jika Anda dan pasangan datang di sore hari dan ingin menikmati makan malam yang romantis sambil memandang pemandangan kota Bandung sambil menikmati dinginnya udara Bandung, ada baiknya Anda memilih area outdoor.  

Makan Malam di The Valley Dijamin Romantis! | Breaktime
Wah romantis sekali kan, B’Timers!

The Valley menyediakan berbagai macam masakan khas nusantara dan negara luar, yaitu masakan Jepang, Oriental, dan Eropa, walaupun dapat dibilang bahwa The Valley sangatlah dikenal dengan hidangan steak-nya. Apabila Anda tidak terlalu berselera untuk memesan hidangan daging tersebut, Anda dapat memilih berbagai macam menu lain yang juga tidak kalah lezat, yaitu Zuppa Soup, Crab Soup, dan hidangan-hidangan lezat lainnya. Dan sebagai hidangan pelengkap tersedia berbagai macam minuman lezat seperti Rainbow Juice dan Strawberry Alaska. Anda juga dapat mencicipi berbagai macam dessert ice cream yang segar, lho!

Soal harga? Well, The Valley bisa jadi dikategorikan sebagai restoran high-end yang menyajikan hidangan-hidangan mewah dengan harga yang mewah pula. Range harga berkisar antara Rp 100.000,- untuk aneka macam makanan, dan Rp 40.000,- untuk menu minuman. Tapi, rasanya harga tersebut sangat berbanding dengan pelayanan, cita rasa makanan, dan tentunya suasana romantis yang ditawarkan oleh cafe ini, bukan begitu B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE