Makan Enak di Tempat Wisata Kuliner di Bali, yuk | Breaktime
Makan Enak di Tempat Wisata Kuliner di Bali, yuk
18.07.2017

Pergi berlibur ke Bali tentu tak akan lsempurna jika Anda tak mampir ke tempat-tempat makan yang ada di Pulau Dewata, B’timers. Tetapi sayangnya masih banyak wisatawan yang tak terlalu mengenal tempat makan enak yang menjadi rekomendasi bagi banyak wisatawan yang datang berkunjung, B’timers.

Nah, di bawah ini adalah aneka tempat wisata kuliner di Bali yang menawarkan menu-menu menggugah selera dengan tempat yang nyaman bagi para pengunjung yang datang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asyik

Siapa bilang agrowisata hanya terdapat di Lembang atau Batu saja, B’timers. Karena Pulau Dewata juga memiliki satu destinasi wisata yang juga menawarkan buah segar untuk dipetik, lho. Di Bali Strawberry Farm & Restaurant ini Anda tak hanya dapat menikmati pemandangan sekitar yang memanjakan mata, namun juga mencicipi aneka menu yang menggugah selera yang terbuat dari bahan stroberi, lho!

Selanjutnya ada Warung Mami yang terletak di Jalan Uwata II Nomor 30 X, Jimbaran, Kuta, nih, B’timers. Tempat wisata kuliner di Bali yang satu ini menawarkan olahan lezat yang dibuat dari kerang segar, lho. Eits, tapi tak hanya menu kerang saja, lho, B’timers. Di tempat makan ini pengunjung juga bisa memesan menu seafood lainnya yang tak kalah menggugah seleranya, kok.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy

F.R.E.A.K Coffee menjadi tempat wisata kuliner di Bali berikut yang harus untuk Anda kunjungi jika ingin mencicipi sajian yang menggoyang lidah, B’timers. Tak hanya menawarkan tempat nongkrong yang bisa dibilang sangat nyaman, namun juga aneka minuman, khususnya kopi dan makanan dengan harga yang tak lebih dari IDR 50k, lho, B’timers. Dan jangan lupa cicipi menu lainnya yang mereka tawarkan, ya?

Makan Enak di Tempat Wisata Kuliner di Bali, yuk | Breaktime
Menu dari Laka Leke Hideaway Restaurant

Laka Leke Hideaway Restaurant menawarkan menu-menu kuliner dengan rasa yang lezat sekaligus halal. Jadi untuk Anda yang umat Muslim, tidak perlu khawatir dan bingung lagi saat mencari tempat makan di Bali yang menyajikan sajian halal, ya, B’timers? Berlokasi berdekatan dengan Monkey Forest Ubud, Anda akan dimanjakan dengan tempat dan suasana yang nyaman serta tenang di sini, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Halal, Kok! Ini Tempat-Tempat Makan Enak di Bali

Warung Indonesia adalah salah satu tempat makan yang cukup terkenal di Pulau Dewata, lho, B’timers. Berlokasi di Jalan Poppies Lane II, Kuta, Anda akan disuguhkan dengan aneka menu masakan khas dari Nusantara dengan rasanya yang menggugah selera dan akrab di lidah, B’timers. Bahkan Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk makan di sini, hanya berkisar antara IDR 20k – IDR 60k saja.

Ada juga pilihan tempat kuliner di Bali yang sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang datang ke Bali untuk berlibur, nih. Adalah Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang berlokasi di Jalan Kedewatan 18 Ubud ini menawarkan menu-menu spesial khas Bali dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi, B’timers. Dan untuk menikmati makanan dengan cita rasa lezat, Anda juga tak perlu mengosongkan kantong, kok.

Wisata kuliner di Bali berikut yang wajib untuk Anda datangi jika pergi berlibur ke Pulau Dewata dalam waktu dekat ini adalah Café Seafood Bakar Jimbaran. Tentunya liburan Anda ke Bali tidak akan lengkap jika Anda tak mencicipi nikmat dan romantisnya makan di tempat satu ini, B’timers. Menu yang mereka tawarkan adalah aneka seafood bakar disajikan dengan nasi putih, sambal merah dan plecing kangkung. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE