Maja House Bandung, Wisata Kuliner Paling Seksi! | Breaktime
Maja House Bandung, Wisata Kuliner Paling Seksi!
06.02.2017

Dan Bandung memang tak pernah kehabisan tempat untuk berkuliner ria, ya, B’timers? Selain kaya akan berbagai tempat wisata yang memiliki kekhasannya masing-masing, Bandung adalah surganya bagi Anda yang ingin mencicipi kekayaan rasa yang memabukkan. Dan salah satu tempat kuliner di Bandung yang direkomendasikan adalah Maja House Bandung, nih, B’timers!

Maja House Bandung, Wisata Kuliner Paling Seksi! | Breaktime
Ruangan indoor yang mewah. Photo by hungry-doctor

Menjadi satu dengan Stevie G Hotel, Maja House Bandung terletak di kawasan Cihideung, Bandung, Dan yang menjadi keunggulan dari Maja House adalah pemandangan yang ditawarkannya, B’timers. Apalagi jika Anda datang di siang atau malam hari ke Maja House, nih. Di siang hari, warna hijau menyeluruh di sekitar, memanjakan mata. Sedang di malam hari, kerlipan lampu menyapa dengan manja.

Terletak di Jalan Sersan Bajuri, Maja House sangat lekat dengan pemandangan Lembang yang sejuk dan bikin damai di hati, B’timers. Dengan pelayanan ramah khas Kota Kembang Bandung, Maja House akan langsung membuat para pengunjungnya betah, begitu mereka menginjakkan kaki di sini, deh. Anda bisa bebas memilih tempat duduk yang Anda sukai di Maja House, B’timers.

Jika ingin menikmati keindahan alam Lembang yang begitu ramah, pilihlah tempat di ruangan outdoor, B’timers. Namun pastikan cuaca pun sedang bersahabat alias tidak sedang berduka dengan gerimisnya, ya? Untuk Anda yang hobi lesehan, ada matras lengkap dengan meja yang bisa menambahk kesan a la rumahan di Maja House, nih. Bisa dibayangkan betapa nyamannya, kan?

Maja House Bandung, Wisata Kuliner Paling Seksi! | Breaktime
Spaghetti a la Maja House. Photo by hungry-doctor

Menu andalan yang juga direkomendasikan adalah Maja Party Combo, B’timers. Terdiri dari spring rolls, samosa, beef satay dan shrimp popcorn, Anda bisa menikmatinya sambil dicelupkan ke dalam saus asam manis yang menyegarkan. Untuk samosa-nya sendiri terdiri dari isian daging sapi cincang nan manis dan dapat Anda nikmati bersama dengan saus apel yang khas dan begitu unik.

Bagi pecinta masakan Italia, Maja House Bandung juga menawarkan menu-menu khas Italia yang lezat, lho, B’timers! Salah satunya adalah Spaghetti Aglio Olio yang ditumis dengan bawang putih dan minyak zaitun. Dan tak perlu cemas, karena meski menunya berbau Italia, namun Anda tetap mendapatkan cita rasa a la Indonesia, dari irisan cabai rawit yang menggigit. Apalagi dengan tambahan garlic bread! Hmm!

Tak ketinggalan menu a la western, yang wajib dipesan ketika datang ke maja House Bandung, B’timers. Steak and Egg, yaitu char grilled sirloin of beef topped with fried egg, served with fresh vegetables, chips and braised mushroom. Dipanggang dengan tingkat kematangan yang sempurna, membuat daging ini menawarkan tekstur yang lembut dengan rasanya yang manis, B’timers.

Maja House Bandung, Wisata Kuliner Paling Seksi! | Breaktime
Steak yang dipanggang sempurna. Photo by hungry-doctor

Untuk pilihan minuman andalan, Maja House bandung menawarkan Signature Apple Mojito atau mixed of apple chunk, mint leaves, brown sugar and apple juice. Menawarkan kesegaran dari perpaduan rasa unik khas apel. Penambahan brown sugar sengaja untuk memberikan rasa manis yang khas, membuat minuman andalan Maja House ini menjadi populer di kalangan pengunjung, B’timers.

Hanya dengan harga mulai dari IDR 50 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati menu-menu lezat yang ada di Maja House, B’timers. Jika Anda yang datang dari luar kota, cobalah untuk menginap di Stevie G Hotel dan rasakan aura Loverpool yang kental di dalam hotel ini, B’timers. (NO)

Maja House:

Jalan Sersan Bajuri No. 72
Cihideung, Parongpong, Bandung, 40559
(022) 2788196 atau 082819035712

Opening Hours:

Mon. – Sun. 11:00 – 03:00

Range Price:

IDR 50k – IDR 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE