Lupakan Diet Di Jakarta Culinary Festival 2017 | Breaktime
Lupakan Diet Di Jakarta Culinary Festival 2017
16.11.2017

Kabar gembira untuk B’timers yang pecinta kuliner. Sejak hari ini, 16 November sampai dengan 19 November nanti akan diselenggarakan Jakarta Culinary Festival 2017. Ismaya Live bekerja sama dengan Go-Jek Indonesia menyelenggarakan festival ini. Berlokasi di samping Senayan City, Jakarta Selatan. Dilansir dari Kompas.com, Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan bahwa perbedaan JCF dengan festival kuliner lainnya adalah segi konsepnya. Ismaya Live berusaha memasukkan semua elemen kuliner dalam festival. Misalnya ada berbagai jenis stan makanan yang disediakan, mulai dari street food sampai dengan menu-menu restoran papan atas.

Menariknya lagi, acara ini tak hanya diramaikan dengan beragam jenis kuliner, tetapi juga akan ada cooking theater dan juga workshop. Kegiatan-kegiatan tersebut juga akan dilakukan oleh pelaku kuliner terbaik, seperti Ryan Clift dari Singapura, Jon Lee dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, dan Sisca Soewitomo, chef legendaris Indonesia. Jadi nggak hanya menikmati setiap makanannya, food lovers juga bisa sambil belajar memasak. Wah, pasti seru banget nih!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa acara ini akan menghadirkan beragam menu dari restoran terbaik, kira-kira restoran mana saja yang akan ikut meramaikan festival ini ya? Untuk B’timers yang tinggal di Jakarta pasti sudah tak asing dengan GIA. Ini adalah restoran yang terkenal dengan hidangan Italianya. Restoran ini masih satu grup dengan Ismaya. Foodies bisa menikmati menu casual fine dining yang disajikan oleh GIA dalam Jakarta Culinary Festival 2017.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Uniknya Budaya Islandia dalam Hidangan Ekstrem

Bosan dengan makanan Itali? Foodies bisa icip-icip nikmatnya masakan Turki. Restoran Turki yang akan turut serta dalam festival ini adalah Turkuaz Restaurant. Kali ini, restoran yang berada di kawasan Gunawarman akan membuka booth-nya di JCF. Sudah kebayang bagaimana aroma bumbu dari masakan Turki, kan? Kira-kira apa yang akan disajikan oleh Turkuaz di JCF ya?

Singapore Marquee yang dikurasi dari FoodCult juga akan menghidangkan menu terbaik mereka. Menariknya lagi, mereka akan menampilkan Michelin star chef, Manjunath Mural dari The Song of India, Chef Lino Sauro dari Gattopardo Singapore dan Olio Sydney, Chef Carlos Motobbio dari Esquina, dan Chef Ivan Yeo dari 1925 Microbrewery. Wah, pasti food lovers sudah nggak sabar ingin menikmati masakan dari chef-chef terkenal itu, kan?

Lupakan Diet Di Jakarta Culinary Festival 2017 | Breaktime
The Song of India
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Segar nan Instarammable ala Tren Minuman Berbusa

Ismaya juga akan mengundang restoran terbaik di kawasan Ubud, Bali, yaitu Blanco Par Mandif. Restoran yang juga akan membuka booth-nya di JCF ini akan menghidangkan Indonesia fine dining dengan sentuhan twist dalam hidangan tradisional Indonesia.

Kalau foodies yang ingin makan masakan Jawa, Harum Manis akan dengan senang hati melayani Anda di JCF 2017. Mereka berjanji akan menyajikan hidangan Jawa autentik dengan resep tradisional terbaik. Salah satu menu andalannya adalah Sop Iga Asam Pedas dan Durian Brule. Jangan lupa cobain ya nanti!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Chick ‘N Roll: Surga Dunianya Para Pecinta Ayam

Ada satu lagi restoran asal Ubud yang punya chef terbaik asal Amerika Serikat. Yap, Spice by Chris Salans juga akan melayani Anda dengan senang hati. Kelezatan menu racikan Chef Chris Salans bisa dinikmati tanpa perlu jauh-jauh pergi ke Bali. Masakannya berbau Amerika dan memiliki influence kuliner dari Perancis.

Dan yang terakhir, setelah kenyang dengan menu dari berbagai negara, saatnya untuk icip yang manis-manis. Eric Kayser hadir dengan sajian lezat French patisseries. Ini akan jadi pelengkap manis jalan-jalan Anda di JCF 2017. Yuk, ajak teman atau keluarga manjakan perut di Jakarta Culinary Festival 2017. Jangan sampai ada yang kelewatan, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE