Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat | Breaktime
Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat
23.09.2016

Nah, untuk Anda para pemburu makanan lezat yang berpadu dengan kesempatan menikmati keindahan kota dari ketinggian, di Bandung ada satu tempat nongkrong yang kece dan juga asyik abis, nih, B’timers! Namanya adalah Ludwick Café. Sambil menikmati keindahan Kota Bandung yang mempesona, kita akan disuguhkan menu-menu kelas atas ayng rasanya luar biasa. Eits, jangan takut dulu, karena di sini harga yang ditawarkan sangat bersahabat di kantong Anda, kok!

Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat | Breaktime
Ruangan didesain tanpa sekat

Café dengan konsep unik dan menarik yang bikin nyaman

Untuk yang baru pertama kali ke tempat ini, Anda pasti tidak akan menyangka jika Ludwick Café ini ada di Indonesia, B’timers. Berada di rooftop lantai 3 dan 4, Anda bisa langsung menggunakan lift. Datang di senja hari dan aka nada pemandangan manis yang menanti di atas. Namun siap-siap pakaian yang cukup tebal, ya? Karena udaranya di sini cukup dingin, B’timers.

Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat | Breaktime
Meski sederhana, tapi suasananya asyik, lho!

Suasana di dalam Ludwick Café dibuat mirip dengan bangunan yang belum jadi. Jadi Anda akan bertemu dengan segala macam perlengkapan bangunan. Dan ini bisa menjadi photo spot yang asyik. Tata ruang di sini tampak terbuka tidak ada sekat sedikitpun. Meja-meja dan kursi ditata rapi di seluruh ruangan yang ada di lantai 3 dan 4.

Baca juga : SANTAP KULINER LEZAT DI WONJO KOREAN RESTO

Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat | Breaktime
Steak yang moist dengan saus khas

Hidangan lezat nan cantik dan sangat photo-able banget

Yang menjadi primadona di Ludwick Café adalah Nasi Goreng dan Aglio e Olio, B’timers. Hidangan yang ditata apik di piring membuat kita merasa sayang untuk membongkarnya, nih. Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan berbagai makanan manis, seperti Pancake a la Ludwick yang warnanya ceria. Dan untuk Anda yang suka makanan pedas, cicipi Oseng Mie Toge dengan irisan cabe merah dan hijau.

Ludwick Café, Pemandangan Asyik Harga Bersahabat | Breaktime
Minuman hangat atau dingin, sama enaknya

Dan untuk menghangatkan badan di tengah cuaca Bandung yang menggigit, pesan Bandrek Susu, satu minuman tradisional yang ditemani potongan tipis kelapa muda. Namun minuman dinginnya juga tidak kalah menggodanya, kok, B’timers. Sebut saja Sparkling Lychee, yang berupa minuman bersoda yang ditambah buah lychee. Hmm!

Selamat menikmati suasana Bandung dengan segala keindahannya di Ludwick Café, B’timers! (NO)

Share This Article