Lucio Luciano Patisseries, Surga Pecinta Bakery | Breaktime
Lucio Luciano Patisseries, Surga Pecinta Bakery
25.09.2016

Hayoo, Anda yang mengaku pecinta bakery, coba mampir ke Lucio Luciano Patisseries, dong, B’timers! Well, meskipun tempatnya terbilang cukup tersembunyi, yaitu di sebuah jalan kecil yang ada di belakang Rumah Sakit Borromeus, tapi di sini Anda akan mendapatkan sebuah tempat mungil yang menawarkan kelezatan. Wah, seperti apa istana untuk para penggila bakery, ya, B’timers?

Lucio Luciano Patisseries, Surga Pecinta Bakery | Breaktime
Ada juga olahan pasta di Lucio Luciano Patisseries

Café homey dengan desain sederhana dan manis

Begitu memasuki Lucio Luciano Patisseries, akan ada pemandangan rindang yang menyapa ramah. Anda langsung bisa merasakan kesan homey dari desain yang ditampilkan. Well, café satu ini memang cukup kecil, sih. Hanya ada 3 hingga 4 meja saja. Tapi dengan tatanan dan interior yang unik, justru tempat ini bakal paling dicari mereka yang ingin ngobrol berdua, alias pedekate, B’timers.

Lucio Luciano Patisseries, Surga Pecinta Bakery | Breaktime
Wah, siapa yang tak bakal betah dengan semua menu ini

Menu andalan wajib cicip Lucio Luciano Patisseries

Bagi para pecinta makanan manis, pasti tidak asing lagi dengan Rhumball dan Horn. Aroma rhum sangat menggoda dan tak akan menipu lidah Anda. Rasanya begitu enak, B’timers. Namun ternyata tidak hanya ada hidangan manis saja di Lucio Luciano Patisseries. Ya, ada juga makanan berat yang bisa Anda pesan, salah satunya adalah olahan pasta. 

Baca juga : LUDWICK CAFÉ, PEMANDANGAN ASYIK HARGA BERSAHABAT

Lucio Luciano Patisseries, Surga Pecinta Bakery | Breaktime
Croissant disajikan untuk dessert andalan di sini

Dessert a la Eropa paling recommended di Bandung

Nah, dengan desainnya yang begitu manis, Anda tentu penasaran dengan menu lainnya yang ditawarkan di sini, B’timers. Ya, Anda tak salah lagi, karena di Lucio Luciano Patisseries ada berbagai pilihan dessert a la Eropa. Croissant dengan greentea maupun dark chocolate bisa Anda cicipi untuk menemani akhir pekan manis Anda, B’timers.

Dan untuk yang ingin membawa oleh-oleh, juga ada cookies dan cake yang bisa dipesan, di Lucio Luciano Patisseries, lho, B’timers! (NO)

Lucio Luciano Patisseries:

Jl Surya Kencana No 12 Dago
Bandung
0815 6195 555

Opening Hours:

Daily 8 AM – 8 PM

Price Range:

IDR 50.000 – IDR 100.000

Share This Article