Lokasi Buka Puasa Favorit di Jakarta, Mana Saja? | Breaktime
Lokasi Buka Puasa Favorit di Jakarta, Mana Saja?
23.06.2016

Buka puasa selalu jadi waktu yang paling seru dan ditunggu saat Ramadhan. Berbagai kegiatan menanti buka puasa alias ngabuburit juga jadi aktivitas yang pas buat mengisi waktu menjelang buka. Nah, buat B’timers warga ibukota, kalau bosan buka di rumah, ada tempat-tempat yang bisa jadi sasaran untuk buka puasa kali ini. Di mana sajakah?

Pasar Bendungan Hilir

Salah satu tempat favorit penghuni kota Jakarta untuk berbuka ini juga dikenal dengan sebutan Pasar Benhil. Pasar yang terletak di wilayah Sudirman ini sangat sering dikunjungi para karyawan kantor untuk makan siang. Saat bulan Ramadhan, ada berbagai sajian kuliner seperti takjil serta jajanan mulai dari es buah, batagor, siomay, pempek.

Lokasi Buka Puasa Favorit di Jakarta, Mana Saja? | Breaktime
Keramaian pasar takjil saat Ramadhan

Lapangan Blok S

Buka saat makan siang sampai tengah malam, di sini makanan yang dijual harganya cukup terjangkau. Tempat favorit untuk buka puasa di Jakarta Selatan ini juga juga banyak didatangi pekerja kantoran untuk makan siang. Di bulan Ramadhan tempat ini juga dipenuhi para pencari takjil dengan menu lezat mulai dari bakso, nasi goreng, siomay hingga sate padang.

Jalan Panjang Kebon Jeruk

Spot favorit buka puasa berikutnya terletak di Jakarta Barat. Di sini selalu kebanjiran pengunjung saat Ramadhan. Di bulan puasa tempat ini benar-benar jadi sasaran untuk berbuka, banyak orang yang memilih tempat ini untuk mencari sajian buka puasa. Foodies yang suka kuliner Ramadhan bisa mencicipi berbagai menu takjil, salah satu yang jadi primadona di sini adalah kerak telor, wajib coba!

Itulah spot-spot di Jakarta yang jadi tujuan favorit untuk buka puasa. B’timers yang tinggal di ibukota, apa kali ini sudah sempat berburu kuliner di tempat-tempat tadi? (md)

Share This Article