Little Subway, Tempat Hangout A la Skandinavia | Breaktime
Little Subway, Tempat Hangout A la Skandinavia
10.10.2016

Bandung lautan api. Tentu semboyan tersebut sangat akrab di telinga Anda bukan? Kota Bandung yang juga sangat dikenal dengan kota perjuangan para pahlawan Indonesia ini telah berkembang menjadi sentra kuliner dengan hawa pegunungan yang sejuk. Terdapat banyak sekali tempat wisata di Bandung, akan tetapi bagi Anda yang ingin mencoba berwisata kuliner dengan suasana penjelajah daratan yang perkasa yang terkenal dengan nama Bangsa Viking ini, Anda harus berkunjung ke Little Subway Cafe - Bandung.

Kafe Little Subway Bandung terletak di Jl. Maulana Yusuf No. 2 Kota Bandung ini memiliki ciri khas yang unik baik dari segi interior, eksterior hingga hidangannya. Kafe yang dirintis sejak tahun 2004 ini memiliki desain eksterior khas masyarakat Skandinavia yaitu bangunan yang menyerupai kabin seorang pemburu yang terbuat dari kayu. Saat Anda melangkahkan kaki ke dalam, Anda akan disambut dengan tatanan interior kursi sofa dan meja dari bahan kayu serta pencahayaan yang redup sehingga semakin menambah kesan bahwa Anda sedang terdampar di tengah kabin di tengah-tengah hutan. 

Baca juga : RAJA RASA BANDUNG, RESTORAN DENGAN NUANSA ETNIK

Little Subway, Tempat Hangout A la Skandinavia  | Breaktime
Hmmm. . . sajian yang lezat sekali ya, B’Timers?

Setelah Anda dibuat terpesona dengan keunikan dan kerapian konsep dari kafe Little Subway Bandung ini, Anda dapat memilih hidangan-hidangan yang merupakan percampuran antara makanan Barat dan makanan Indonesia. Yang mengejutkan adalah, Anda juga dapat menikmati makanan khas daratan Skandinavia di kafe ini. Menu-menu makanan seperti gravlax (salmon yang dibumbui gula, garam dan daun parsley/seledri), dan surstromming (ikan herring yang difermentasikan) siap menggoyang lidah Anda. Makanan dan minuman di sana dapat dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp.25.000,- hingga 150.000,-.

Little Subway Bandung ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 24.00. Bagi Anda yang mengunjungi kafe ini di malam hari, Anda akan dapat menikmati sajian live music hingga DJ. (dkp)

Share This Article