Let’s Get Cozy di Kozi Lab Jakarta | Breaktime
Let’s Get Cozy di Kozi Lab Jakarta
10.10.2017

Berbagai kedai kopi dan tempat nongkrong telah menjamur di aneka sudut Ibukota dengan keunikan konsep dan kelezatan menu yang berbeda dan menjadi kebanggaan setiap tempat. Tidak ada satupun kafe yang benar-benar terbaik karena kualitas tempat tongkrongan tergantung kepada selera individu. Selalu ada pelanggan setia yang datang kembali karena terlanjur sayang dengan atmosfer tempat nongkrong ataupun jatuh hati dengan aneka pilihan menu yang disajikan. Harga yang ditawarkan juga bisa disesuaikan dengan budget Anda agar kenyamanan nongkrong tak dibebani oleh harga menu yang bikin kantong bolong.

Di salah satu sudut kota Jakarta, tepatnya di Jalan Jeruk Purut Nomor 37, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, terdapat kedai kopi yang wajib jadi urutan teratas dalam daftar tempat nongkrong B’timers. Ialah Kozi Lab yang jauh-jauh diimpor dari Kota Kembang, Bandung untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kafe berkualitas. Kozi Lab dijamin tak kalah dengan berbagai tempat nongkrong yang telah lama berdiri dan aneka ide kreatif mereka dalam memanjakan pengunjung. Sebelum didirikan di Jakarta, Kozi Lab telah menjadi tempat nongkrong favorit di ibukota Jaawa Barat tersebut sejak tahun 2015.

Ciri khas ala tongkrongan di Bandung kembali dihadirkan di Kozi Lab Jakarta dan memberikan suasana berbeda dalam keseharian Anda di Ibukota. Eksterior kafe yang persis rumah mungil yang tampak nyaman di kejauhan sangat menggoda siapa saja untuk mampir dan melepas penat dari hiruk-pikuk dan cuaca panas Ibukota. Sesampainya di Kozi Lab Jakarta, ANda akan disambut dengan rimbunnya halaman rumah yang telah disulap menjadi tempat nongkrong outdoor dengan aneka bangku dan meja kayu yang nyaman. Terletak di kawasan hunian dengan pintu merah menyala yang menjadi identitas utama kafe unik yang satu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terungkap Kuliner Sate Kambing Favorit Presiden
Let’s Get Cozy di Kozi Lab Jakarta | Breaktime
Salah satu sudut nyaman di Kozi Lab Jakarta

Bosan dengan suasana luar ruangan? B’timers langsung saja masuk ke bangunan kafe yang homey dan memesan aneka menu khas Kozi Lab. Penggemar kopi tanpa citarasa getir ala minuman kafein yang satu ini bisa memesan menu signature Kozi Lab berupa kosangsu alias kopi pisang susu yang dibanderol seharga 20 ribu Rupiah saja. Pekatnya kopi berpadu sempurna dengan manisnya susu dan citarasa pisang yang berbeda dari menu kopi di tempat nongkrong lainnya. Anda juga bisa memesan menu unik ala Kozi Lab berupa Kold Brown yang merupakan kopi campur susu dengan pemanis brown sugar. Kenikmatan citarasa manis nan creamy semakin diperkaya dengan pemilihan gelas yang artistik. Anda juga bisa memesan aneka menu lainnya yang tak kalah menggoda selera seperti hot chocolatte, maupun kudapan ringan seperti lasagna, donat, hingga kue leker yang jadi favorit anak-anak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hatchi: Kreativitas Hidangan Untuk Perut Bahagia

Of course! Selain jadi tempat nongkrong idaman, suasana nyaman ala Kozi Lab juga menjadi favorit para keluarga muda untuk menghabiskan sore di sini. Halaman kafe yang cukup luas dan asri tentunya disukai anak kecil sebagai tempat berlarian, selagi para orangtua menyeruput kopi panas dan menikmati suguhan jajanan lezat ala Kozi Lab. Tak hanya menu lezat nan terjangkau, nongkrong di Kozi Lab juga bisa jadi ajang berfoto bersama orang terkasih karena suasana kafe yang Instagrammable. Para barista yang ramah dan baik hati juga tak keberatan untuk membantu Anda mengambil gambar, selain memberi pelayanan nan ramah.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Ketinggalan Tren Kuliner Serba Mangga Ini

Berani mampir ke Kozi Lab Jakarta dan ketagihan nongkrong di kafe nyaman yang satu ini? (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE