Lepas Penat di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta | Breaktime
Lepas Penat di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta
10.12.2016

Bagi Anda yang pernah mengunjungi pulau Bali pasti sangat merindukan suasana di pulau Dewata tersebut, bukan? Akan tetapi tidak jarang Anda harus mengurungkan niat untuk melakukan escape trip dikarenakan tuntutan pekerjaan yang tidak dapat Anda tinggalkan begitu saja.

Tetapi, eits! Jangan cemberut dulu! Tanpa harus pergi ke Bali pun Anda masih dapat menikmati suasana santai a la liburan di kota Jakarta, kok! Lebih tepatnya di Jimbaran Outdoor Lounge. Restoran bergaya lounge yang diresmikan dan dibuka pada bulan April 2014 ini terletak di Intercontinental MidPlaza kawasan Sudirman, Jakarta. Dengan penataan taman berkonsep taman tropis lengkap dengan gazebo yang dihubungkan oleh jembatan kayu yang berdiri di tengah-tengah kolam buatan berair jernih, Anda dapat menikmati sensasi berliburan dan melepas stres sambil menatap birunya langit terbuka atau keindahan langit malam di saat malam hari. Kesan ceria sekaligus romantis juga dimunculkan dengan kehadiran lampion-lampion gantung dengan warna yang beraneka ragam.

Lepas Penat di Jimbaran Outdoor Lounge Jakarta | Breaktime
Lepaskan penat dengan menyaksikan pemandangan di sini!

Sembari menikmati angin sepoi-sepoi dan gemericik air, Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan yang ditawarkan oleh chef-chef berbakat di Jimbaran Outdoor Lounge seperti aneka hidangan tapas, wine, teh buah, hingga cocktail. Bagi Anda yang ingin merayakan hari akhir kerja dengan minuman beralkohol, Anda dapat memesan menu minuman andalan di tempat ini yaitu Sunset in the City yang terdiri dari campuran vodka, belvedere, white rum, dark rum, banana liquor, malibu nanas, jeruk, es krim dan sirup kelapa yang dilengkapi dengan perasan jeruk nipis.

Selain hidangan minuman, Jimbaran Outdoor Lounge juga menyediakan aneka macam menu makanan seperti Seafood Ceviche, Roasted Chili & Garlic Shrim, Duck & Asian 5 Spice Sausages, dan lain sebagainya. Seluruh menu makanan dan minuman di sini dapat Anda banderol dengan range harga sekitar Rp 30.000,- hingga Rp 180.000,- untuk makanan, dan Rp 40.000,- hingga Rp 150.000,- untuk hidangan minuman. (DKP)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE