Lembutnya Hidangan Bubur di Restoran Kamseng | Breaktime
Lembutnya Hidangan Bubur di Restoran Kamseng
20.12.2016

B’Timers, apakah Anda termasuk orang-orang yang menggemari hidangan bubur? Bubur merupakan hidangan nasi lembut yang dicampur dengan kaldu hewani yang memberikan kelezatan tiada tara. Salah satu negara yang memiliki hidangan bubur dengan rasa yang sangat enak adalah Cina dan di Jakarta Anda dapat mencicipi kelezatan bubur Negara Tirai Bambu ini di Restoran Kamseng.

Bagi penggemar masakan khas Cina, Restoran Kamseng adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk Anda. Restoran ini terletak di Jl. Mangga Besar no.1 tepat di daerah belakang Hotel Jayakarta. Aura Taiwanese serasa memancar dengan sangat kuat begitu Anda tiba di depan pintu gerbang, dan ketika Anda menjejakkan kaki Anda ke dalamnya Anda akan merasa bahwa dalam sekejap Anda berada di sebuah restoran di kota Taiwan. Bagaimana tidak, pemilik restoran Kamseng benar-benar memperhatikan desain eksterior, interior hingga perabotan makan dari restoran yang ia kelola sehingga menghasilkan suasana Cina yang otentik.

Lembutnya Hidangan Bubur di Restoran Kamseng  | Breaktime
Bubur Taiwan ini terlihat lezat sekali, B’Timers!

Dan apabila Anda merasa penasaran dengan primadona masakan yang dijual di restoran ini, maka jawabannya jatuh pada kreasi bubur. Restoran Kamseng sangatlah tersohor melalui hidangan buburnya yang beraneka ragam, mulai dari bubur cumi-cumi, ikan, ayam, hingga bubur babi. Proses pemasakan bubur babi dilakukan terpisah dan menggunakan alat yang berbeda dari wadah memasak yang dibuat untuk memasak hidangan bubur yang lain jadi bagi Anda yang beragama Islam tidak perlu sangsi dengan status kehalalan bubur di sini, ya!

Selain bubur, Anda juga dapat mencicipi sajian masakan lain yang tidak kalah lezatnya seperti nasi goreng, kwetiau, kwetiau, cakue, dan lain sebagainya. Sayur pokcai dan sawi asin yang disajikan di restoran ini pun tidak dapat Anda lewatkan begitu saja! Untuk melengkapi kenikmatan makan, Anda bisa memilih aneka macam minuman yang ditawarkan, seperti es teh dan aneka macam jus yang menyehatkan.

Dan satu hal yang lebih menyenangkan adalah, restoran ini buka setiap hari selama 24 jam, lho! Jadi bagi B’Timers yang sedang craving bubur di tengah malam, Anda dapat mengunjungi restoran ini! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE