Kuliner Seru di Tempat Nongkrong di Medan 24 Jam | Breaktime
Kuliner Seru di Tempat Nongkrong di Medan 24 Jam
23.03.2017

Kuliner Medan yang paling bikin kangen, memang tidak bisa disangkal lagi, adalah durian Medan yang terkenal dengan rasa khasnya disertai tekstur unik dari daging durian. Wah, Kota Medan memang satu dari tujuan wisata kuliner populer di Indonesia yang bisa Anda jelajahi hingga puas, nih, B’timers. Bagi Anda yang suka berpetualang di malam hari, tentunya ingin mencari rekomendasi tempat makan yang buka 24 jam, kan?

Nah, kota ini punya jawabannya, B’timers. Di bawah ini adalah beberapa tempat nongkrong di Medan yang buka 24 jam, lho!

Baca juga : INI TEMPAT NONGKRONG DI MEDAN PALING HITS!

Havana Café adalah salah satu tempat kumpul yang bisa Anda datangi bersama teman-teman saat ada di Kota Medan, nih, B’timers. Terletak di Jalan Sei Bingei Nomor 11 – 13, café ini mengusung konsep a la Kuba dengan sentuhan Amerika Latin. Menu yang ditawarkan pun merupakan sajian khas dari Amerika Latin yang memiliki cita rasa unik serta menarik.

Kuliner Seru di Tempat Nongkrong di Medan 24 Jam | Breaktime
Nikmati kopi dengan aroma masa lalu. Photo by google.com

Lalu ada Kopi Ong dengan desain interior bergaya masa lalu. Telah berdiri sejak 40 tahun yang lalu, café satu ini menawarkan atmosfir klasik dengan sentuhan elegan ditambah lantunan musik keroncong yang tentunya semakin menambah kehangatan mereka yang tengah menikmati kelezatan hidangan Kopi Ong, B’timers. Jika penasaran, datang saja ke Jalan Dr. Mansyur Nomor 39 Medan.

Baca juga : OBATI RASA RINDU BERSAMA MAKANAN KHAS MEDAN INI!

Tempat nongkrong di Medan lainnya yang buka 24 jam penuh adalah Coffee Cangkir Café, B’timers. Satu keunggulan dari tempat kuliner ini adalah tersedianya fasilitas  jaringan internet Wi-Fi untuk Anda para peselancar dunia maya. Tidak hanya itu saja, café yang terletak di Jalan Dr. Mansyur Nomor 134 Medan ini juga menawarkan hiburan live music, lho. Wah, pastinya seru, kan, B’timers!

Kuliner Seru di Tempat Nongkrong di Medan 24 Jam | Breaktime
Suasana Coffee Cangkir Café. Photo by google.com

Untuk Anda yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat menikmati berbagai macam kuliner khas Medan dan tidak memiliki waktu di siang hari untuk menjelajah, datang saja ke Ben’s Café yang berada di kawasan pusat Kota Medan. Berbagai menu khas café bisa Anda pesan dan nikmati di sini di tengah suasana yang hangat dan seru untuk mengobrol ini.

Baca juga : WISATA KULINER KE TEMPAT MAKAN ENAK DI MEDAN INI

Desa-desa Resto & Café adalah tempat nongkrong berikutnya untuk Anda yang sedang berlibur di Kota Medan, B’timers. Tempat makan yang terletak di Jalan Setiabudi Nomor 190 / 12 Medan menawarkan sentuhan alam yang menyejukkan. Dengan penerangan yang temaram, ini adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang ingin menikmati makan malam romantis bersama kekasih tercinta.

Kuliner Seru di Tempat Nongkrong di Medan 24 Jam | Breaktime
Nikmati langit malam di Stage Café. Photo by google.com

Ada juga The Traders Restaurant Café & Bar yang sangat direkomendasikan bagi Anda para penggemar masakan  Jepang, Prancis hingga olahan khas masakan western, B’timers. Acara kumpul-kumpul Anda bersama dengan teman-teman di malam hari di Kota Medan pun dijamin bakalan semakin seru dengan suguhan live band yang memainkan music jazz untuk memberikan belaian mesra pada jiwa Anda.

Ingin menikmati kuliner lezat di tengah ruangan outdoor yang akan memanjakan Anda dengan langit di Kota Medan saat malam hari, B’timers? Ada Stage Café dengan sajian urban fussion Eastern food a la western. Untuk merasakan keseruan nongkrong di tempat makan unik Medan ini, Anda tinggal datang ke Jalan Serayu Nomor 14 Medan saja, B’timers.

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Medan yang buka 24 jam untuk Anda yang gemar keliling di malam hari untuk menikmati jajanan sambil nongkrong bersama teman-teman, B’tiemrs! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE