Kuliner dan Pesiar di Pinisi Resto Bandung | Breaktime
Kuliner dan Pesiar di Pinisi Resto Bandung
05.01.2017

B’Timers, saat Anda kecil tentu Anda sering mendendangkan lagu “Nenek Moyangku Seorang Pelaut”, bukan? Dan mungkin hingga kini pun Anda ingin merasakan nuansa berlayar menyeberangi lautan luas dengan menggunakan perahu kayu layaknya nenek moyang Anda dahulu. Dan di Bandung Anda dapat menikmati sensasi menaiki perahu pinisi yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia dari masa lampau hingga sekarang. Tetapi, tenang saja! Anda tidak akan dilepas ke lautan luas, Anda hanya akan menikmati keindahan danau yang indah dari atas perahu di Pinisi Resto, Bandung.

Pinisi Resto terletak di Jl Raya Ciwidey Rancabali, dan walaupun medan yang harus Anda lampaui cukup berat pengorbanan Anda akan terbayar sudah begitu Anda tiba di lokasi, karena lokasi dari Pinisi Resto berada memiliki pemandangan alam yang sangat indah berupa hamparan danau yang luas dengan pepohonan hijau di sekelilingnya. 

Kuliner dan Pesiar di Pinisi Resto Bandung | Breaktime
Inilah pemandangan dek dari Resto Pinisi

Berbeda dari restoran-restoran pada umumnya, Anda perlu membayar tiket masuk terlebih dahulu untuk memasuki area Glamping Lakeside, dan Anda perlu melakukan deposit jaminan yang dilakukan dalam bentuk magnetic card seharga minimal Rp 10.000,- dan ketika Anda memasuki area restoran magnetic card Anda akan dicek oleh pegawai yang sedang bertugas. Akan tetapi kabarnya, magnetic card tersebut berfungsi sebagai alat pembayaran. Wow, cukup canggih ya, B’Timers?

Anda dapat memilih untuk menikmati hidangan di berbagai area kapal, baik di ruangan yang terdiri atas dua lantai atau jika Anda ingin nuansa romantis sembari menikmati keindahan danau yang diselimuti oleh kabut tipis Anda dapat memilih area outdoor yaitu di dek kapal.

Menu-menu makanan yang ditawarkan di restoran yang mengapung di atas danau ini tergolong sangat sederhana dan memadukan konsep makanan Barat, India, dan Indonesia, seperti Hot Dog, Curry Rice, dan Nasi Campur yang terdiri atas nasi, 2 jenis sayur, tahu-tempe, dan daging ayam/sapi/ikan. Range harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan harga terendah sebesar Rp 35.000,- dan harga tertinggi Rp 100.000,-. Sedangkan untuk minuman terdapat bandrek, bajigur, dan berbagai macam minuman standart resto seperti aneka kopi, teh, dan jus buah. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE