Kopi Selasar; Ketika Seni Bertemu Dengan Kopi | Breaktime
Kopi Selasar; Ketika Seni Bertemu Dengan Kopi
07.12.2016

Bagi para Anda pencinta seni tentu sangat akrab dengan nama Bapak Drs. Sunaryo, bukan? Bapak Sunaryo adalah salah satu seniman berbakat yang telah banyak melahirkan berbagai macam karya seni, bahkan bakatnya telah diakui oleh dunia internasional. Seniman multitalenta ini membuka sebuah cafe seni yang bernama Kopi Selasar, dan seperti yang telah Anda duga, cafe ini menyediakan berbagai macam hidangan kopi yang dapat Anda menikmati sembari mengagumi keindahan karya-karya seni para seniman berbakat serta menikmati keindahan alam yang dilukis oleh pelukis Maha Tinggi.

Kedai kopi yang dicetuskan oleh Bapak Sunaryo dan Baskoro Tedjo ini memiliki arsitektur yang seakan-akan bersatu dengan alam yang dibuktikan dengan adanya ruang terbuka bagi para pengunjung cafe berpayungkan pepohonan besar dengan dahan-dahan yang rimbun.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai macam jenis kopi sebagai menu utama. Terdapat berbagai macam kopi seperti kopi tubruk hingga hidangan kopi modern seperti chocochhino ice cream, espresso. Coffee Cholata, Iced Moccachino, dan lain sebagainya. Salah satu signature menu di cafe ini adalah kopi selasar yang terdiri dari kopi hitam dengan celupan jahe di pinggiran cangkir dan dihias dengan latte art sederhana di atasnya. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi, hidangan kopi di sini dapat membangkitkan daya imajinasi Anda. 

Kopi Selasar; Ketika Seni Bertemu Dengan Kopi | Breaktime
Anda akan menemukan inspirasi di cafe ini!

Selain kopi, terdapat berbagai macam hidangan lain seperti roti croissant, kentang goreng, banana cinnamon, dan makanan ringan lainnya. Sedangkan untuk menu makanan yang lebih berat, Anda dapat memilih aneka hidangan pasta dan lasagna. Seluruh menu yang ada di cafe ini ditawarkan dengan range harga mulai dari Rp 30.000,- hingga Rp 50.000,-. Dan bagi Anda yang penasaran dan ingin mencari inspirasi dengan meneguk hidangan kopi dan memandang pemandangan indah kota Bandung,

Anda dapat mengunjungi cafe ini yang terletak di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 100, Dago Pakar-Bandung. Cafe ini buka dari hari Senin hingga Minggu. Untuk Senin-Kamis, jam operasional cafe ini mulai dari jam 11 siang hingga jam 6 petang, sedangkan pada hari Jumat-Minggu, Anda dapat mengunjungi cafe ini mulai dari jam 11 siang hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE